10 Aktris Hollywood yang Paling Berani Beradegan Panas dan Seksi

angelina jolie

SemuaAdaDisini.com – Sebagian selebriti Hollywood memilih untuk menutup seluruh tubuhnya dengan pakaian berlapis. Bahkan mereka tak ingin mengekspos tubuhnya di depan kamera. Tetapi ada juga para artis Hollywood khususnya wanita yang tak segan mengumbar badannya kepada publik baik dalam sebuah film maupun saat melakukan pemotretan.

Artikel kali ini membahas tentang aktris-aktris Hollywood yang berani tampil vulgar. Tak hanya itu, mereka pun masuk kategori aktris paling panas sekaligus seksi lantaran berani berpose seksi hingga tanpa menggunakan baju sekalipun.

Siapa sajakah mereka? Seperti yang dikutip liputan6.com dari laman Top10For, berikut 10 aktris-aktris Hollywood yang masuk kategori paling panas sekaligus seksi:

 

10. Anne Hathaway

Anne Hathaway mulai menapaki puncak popularitas setelah membintangi The Devil’s Wears Prada. Film tersebut menarik perhatian penonton lantaran difilm itu, Anne Hathaway dianggap berakting paling seksi. Aktris berusia 32 tahun ini berani mengumbar tubuhnya di depan kamera.

Wanita asal Amerika tersebut masuk menjadi salah satu aktris paling panas sekaligus seksi. Beberapa film yang telah dibintangi seperti Havoc, Rachel Getting Married, dan Love & Other Durgs, Anne Hathaway tampak menanggalkan pakaian atasnya bahkan terlihat bugil sekalipun. Anne tak mencoba menggambarkan dirinya menjadi lebih dewasa dengan melakukan adegan seksi.

 

9. Marisa Tomei

Lekuk tubuhnya yang indah, tatapan matanya, serta parasnya yang seksi menjadikan Marisa Tomei sebagai salah satu aktris paling panas di Hollywood. Meski umurnya kini telah memasuki usia 50 tahun, Marisa Tomei masih saja berani beradegan panas dan seksi di depan kamera. Ia selalu berusaha melakukan yang terbaik meskipun harus bugil.

Selama kariernya yang dimulai sejak 1984, Marisa Tomei telah membintangi lima film dimana ia beradegan panas dan tampak seksi. Film tersebut diantaranya Factotum, Before the Devil Knows You’re Dead, dan The Wrestler. Hingga kini Marisa Tomei sudah bermain lebih dari 50 film.

 

8. Heather Graham

Sepanjang kariernya, Heather Graham sudah tampil total beradegan panas dalam enam film seperti Boogie Nights dan Killing Me Softyly. Aktris cantik ini begitu berani mengekspos tubuhnya dalam film The Hangover. Meskipun umurnya kini sudah 45 tahun, namun ia tak terlihat seperti wanita diusia senja.

Heather Graham tampak sangat nyaman memamerkan tubuhnya. Aktris asal Amerika ini bahkan tidak menyadari dirinya dijuluki wanita paling panas sekaligus seksi di Hollywood.

 

7. Julianne Moore

Julianne Moore menjadi salah satu aktris terpanas yang tak takut harus beradegan panas. Peraih Academy Awards 2015 ini juga tidak merasa malu dikenal sebagai aktris Hollywood yang berani menerima tawaran untuk tampil seksi dan menggairahkan. Sepanjang kariernya, Moore sudah berkali-kali mengumbar tubuhnya di depan kamera.

Dalam film Short Cuts yang disutradarai oleh Robert Altman, Julianne Moore terlihat sangat panas dan seksi. Aktris berusia 54 ini memperbolehkan pengambilan gambar dari pinggang ke bawah saat melakukan adegan intim. Moore mengatakan tidak pernah menikmati beradegan seks dengan lawan mainnya dan tak lebih dari sebuah simulasi.

 

6. Penelope Cruz

Penelope Cruz mungkin bisa dikatakan sebagai aktris Spanyol paling terkenal di Hollywood dengan gayanya yang selalu tampil percaya diri di depan kamera. Faktanya, wanita berusia 40 tahun ini sudah tampil begitu panas dan seksi dalam film Jamon, Jamon.

Di film itu, Cruz memulai kariernya di dunia akting dan tentu saja ia berani tampil lebih panas dari film layar lebar yang dibuat sebelumnya. Pemilik nama lengkap Penélope Cruz Sánchez tampak seksi dari wajahnya meskipun ia tak berusaha keras memamerkan tubuhnya. Wanita berambut hitam panjang ini kerap mengekspos tubuhnya termasuk dalam Elegy and Twice Born.

 

5. Kate Winslet

Kate Winslet salah satu aktris Hollywood paling panas dan seksi yang banyak memiliki penggemar. Penampilannya di film Titanic begitu terkesan dimana karakternya sebagai Rose sangat seksi. Tampaknya adegan demi adegan di film tersebut cukup membekas di pikiran fansnya.

Aktris berusia 39 tahun ini sebetulnya tak merasa nyaman mengumbar tubuhnya di depan kamera. Kate Winslet berani beradegan panas dan seksi di beberapa film seperti Hideous Kinky, Little Children, dan The Reader.

 

4. Kim Cattrall

Siapa yang tak kenal sosok Samantha di serial Sex and The City? Kim Cattrall termasuk salah satu aktris paling panas dan seksi di Hollywood. Kim Cattrall tampak natural di mana ia tumbuh menonjolkan kepercayaan dirinya dengan berani memperlihatkan tubuhnya ke seluruh dunia.

Tak hanya Sex and The City, Kim Cattrall pernah beradegan panas dalam film Porky’s di 1982. Setelah usianya memasuki 50 tahun, ia berjanji tak akan lagi pernah melakukan adegan panas dan seksi.

 

3. Angelina Jolie

Aktris Hollywood yang tak bisa tergantikan yakni Angelina Jolie. Parasnya serta bakatnya dalam akting sudah tidak diragukan lagi. Angelina Jolie menjadi salah satu aktris paling panas dan seksi yang pernah melakukan adegan intim bersama Antonio Banderas.

Beberapa film istri Brad Pitt lainnya yang memperlihatkan keseksian tubuh Jolie yakni Foxfire, Gia, Taking Lives, The Good Shepherd, dan Wanted. Angelina Jolie pelan-pelan melepas reputasinya menjadi salah satu aktris yang aktif menerima tawaran untuk beradegan panas.

 

2. Marion Cotillard

Tampaknya hampir semua orang tahu sosok Marion Cotillard yang selalu nyaman melakukan adegan panas sekaligus seksi. Aktris asal Perancis ini mungkin berakting lebih baik panas dan seksi dari Angelina Jolie. Salah satu filmnya dimana ia tampil mengekspos tubuhnya berjudul La Boite Noire.

Kerja kerasnya terbayar dengan berhasil menerima Best Actress Academy Award. Marion Cotillard juga tampil begitu berani di banyak film seperti Pretty Things dan Chloe. Tubuh dan wajah seksinya sukses mencuri perhatian para lelaki yang melihatnya.

 

1. Monica Bellucci

Dari sekian banyaknya aktris Hollywood, Monica Bellucci menempati urutan pertama sebagai artis paling panas sekaligus seksi. Wanita berusia 50 tahun ini bisa dikatakan paling banyak tampil mengekspos tubuhnya dalam beberapa film. Monica Bellucci mengaku tak takut dengan semua konsekuensinya.

Aktris asal Italia ini juga mengatakan sama sekali tak masalah mengumbar keseksian tubuhnya di depan kamera. Monica Belluci tampil beradegan panas dalam film Malena, Irreversible, dan masih banyak lagi.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!