10 Alasan Kenapa Pria Tergila-gila Pada Payudara

payudara wanitaSemuaAdaDisini.com – Sejak berabad-abad yang lalu, bahkan mungkin sejak awal jaman pria sudah tergila-gila pada payudara wanita. Dalam setiap kesempatan mereka selalu berusaha mengintip di balik belahan pakaian wanita untuk melihat sepasang anugerah yang hanya dimiliki wanita itu.

Selalu menjadi pertanyaan, kenapa pria sampai tergila-gila pada payudara wanita? Apa karena mereka tidak punya? Atau ada sebab lain? Berikut ini ada artikel dari David M. Matthews, seorang penulis buku dan produser beberapa acara televisi di Amerika yang menunjukkan kenapa pria begitu tergila-gila padapayudara wanita.

#1. Kami Suka Bentuknya.
Ini alasan utama kenapa pria begitu tergila-gila pada payudara, karena pria suka bentuknya! Tidak peduli bentuknya besar dan menantang atau kecil dan sporty, pria akan tetap tergila-gila.

#2. Kami Suka Merasakannya.
Memang sulit dijelaskan kenapa payudara wanita rasanya begitu nyaman ketika disentuh. Bahkan wanitapun pasti merasa nyaman ketika menyentuh payudara sendiri. Itulah kenapa pria tidak bisa menolak ketika mereka punya kesempatan untuk menyentuh dan merasakan sendiri payudara wanita dengan tangan atau anggota tubuhnya yang lain.

#3. Kami Suka Melihatnya Menari.
Hampir sama dengan sensasi ketika menyentuhnya, pria juga suka melihat payudara wanita yang bergerak, berloncatan atau sekadar bergetar ketika sang pemilik juga asyik melakukan aktifitas. Bagi pria, melihat wanita yang bergerak aktif dengan payudara yang juga ikut bergerak ke sana ke mari rasanya sama dengan melihat surga di depan mata.

#4. Kami Suka Melihatnya Berpasangan.
Ada beberapa benda di dunia ini yang memang ditakdirkan untuk berpasangan agar bisa digunakan. Kaus kaki, sepatu, sandal dan banyak lagi. Payudara wanita juga sama. Pria baru akan menikmatinya ketika mereka berpasangan, bukan berdiri sendiri. Ketika payudara wanita tampil berpasangan, pria akan bisa menemukan sensasi pada sesuatu yang bernama: belahan payudara.

#5. Kami Suka Kenyamanannya.
Kadang setelah melewati hari yang berat dan penuh tekanan pria berusaha mencari tempat yang menawarkan ketenangan, dan salah satunya adalah payudara wanita. Pria sangat menikmati kelembutan dan bau khas di sekitar payudara wanita. Mereka bisa mendekatkan wajah dan kepala di sana, beristirahat, rileks dan mengumpulkan energi baru untuk menghadapi hari esok yang mungkin lebih berat.

#6. Kami Suka Meremasnya.
Kadang ketika bercinta ada posisi yang benar-benar pas untuk menyentuh dan meremas payudara wanita, dan itulah yang selau didambakan pria. Menyentuh dan meremas payudara wanita ketika bercinta adalah sebuah aktifitas yang didambakan pria normal di manapun di dunia.

#7. Kami Suka Informasi Yang Dia Berikan.
Ini tentang puting payudara. Bagi pria, sepasang puting payudara wanita adalah godaan yang tidak bisa ditolak. Pria juga suka informasi yang disampaikan oleh puting payudara wanita. Ketika dia menonjol dari balik pakaian, pria langsung tahu kalau Anda tidak memakai bra. Ketika sepasang puting payudara Anda mengeras, pria tahu kalau Anda sudah siap untuk lanjut ke tahap berikutnya.

#8. Kami Suka Misterinya.
Setelah melewati masa pubertas, pria akan selalu menaruh rasa penasaran pada payudara milik wanita. Mereka akan selalu mengira-ngira bagaimana bentuk payudara di balik pakaian seorang wanita. Pria lebih senang menebak karena kadang kala ketika melihatnya langsung, mereka akan kecewa karena bentuknya tidak sesuai dengan bayangan mereka.

#9. Kami Suka Lengkungannya.
Senjata pria juga bisa melengkung, tapi ketika itu terjadi maka bentuk yang dihasilkannya tidak indah. Perkasa dan jantan, tapi tidak indah. Berbeda dengan wanita, bentuk payudara mereka indah dan memang melambangkan feminitas. Inilah alasan kenapa pria sangat tergila-gila pada payudara wanita.

#10. Kami Suka Karena Dia Membuat Kami Nyaman.
Ini kesimpulan dari semua alasan di atas. Bagaimanapun bentuk dan ukuran payudara Anda, kami menyukainya. Kami selalu merasa nyaman berada di dekatnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!