10 Fakta Keajaiban Kakbah

ods

SemuaAdaDisini.com – Kakbah merupakan sebuah bangunan yang berbentuk kubus yang terletak di Masjidil Haram di Mekah. Kakbah ini adalah monument suci bagi kaum muslin atau umat islam.

Selain itu, Kakbah juga menjadi patokan arah kiblat oleh seluruh umat muslim di dunia. Tak hanya itu, Kakbah juga menjadi sebuah bangunan yang diwajibkan untuk dikunjungi pada musim haji dan umrah.

Setiap muslim di dunia ini diwajibkan untuk naik haji atau umrah dengan cara pergi ke Mekah dan berkunjung di Kakbah. Tapi, kewajiban ini hanya dipatokan pada orang yang mampu saja, dalam arti mampu biaya, mampu badan dan mampu segala hal.

Mungkin, sudah banyak orang yang mengetahui tentang Kakbah dan keajaiban Kakbah yang sudah sangat sering diceritakan dalam berbagai pertemuan islam.

Tapi, tahukah kamu, ada 10 keajaiban kakbah yang harus kamu ketahui. Keajaiban-keajaiban ini mungkin saja belum kamu ketahui sebelumnya.

Nah, seperti dilansir LintasMe.com, inilah dia ke sepuluh keajaiban Kakbah yang harus kamu ketahui.

1. Tekanan gravitasi di Kakbah ini sangat tinggi, sehingga membuat orang-orang tidak bisa mendengar kebisingan yang ada di sana.

2. Keberadaan Kakbah tidak dapat diketahui dengan menggunakan barang apa pun. Posisi Kakbah ini tidak bisa dideteksi dengan menggunakan gelombang radio bahkan teknologi satelit sekali pun tidak dapat meneropong posisi Kakbah ini.

3. Kekuatan electron yang dihasilkan dari tekanan gravitasi di sana dapat membuat orang-orang di sana untuk melakukan hal-hal positif saja seperti beribadah, bersikap pasrah dan sebagainya.

4. Alasanya Kakbah dijadikan sebagai arah kiblat karena Mekah merupakan wilayah yang memiliki gravitasi yang stabil dari negara lainnya.

5. Harus kamu ketahui bahwa tekanan gravitasi di sana berpengaruh langsung ke tubuh, sehingga membuat orang-orang di sana tidk mudah terkena penyakit.

6. Saat kamu berada di Kakbah kamu akan merasakan kesejukan dan kenyamanan yang luar biasa. Hal ini dikarenakan kandungan garam dan lairan sungai di bawah tanah terbilang tinggi, sehingga dapat membuat disana terasa sejuk.

7. Tahukah kamu saat kamu tidur menghadap Kakbah kamu akan mendapatkan otak yang aktif bekerja hingga sampai ke tulang belakang.

8. Orang-orang yang tinggal di sekitar Kakbah akan memiliki tenaga dan umur yang panjang. Hal ini dikarenakan mereka sering mengelilingi Kakbah dengan berlawanan arah jam, yang diketahui dapat memberikan energi alami dari alam semesta.

9. Orang yang telah beribadah di Kakbah ia akan mersa telah di lahirkan kembali ke dunia. Hal ini dikarenakan Kakbah memiliki energi positif yang akan di pancarkan ke otak manusia. Oleh karena itu, orang-orang yang beribadah di Kakbah tidak boleh memakan penutup kepala, agar energi positifnya dapat masuk ke kepala.

10. Kakbah merupakan pusat energi, dan gravitasi yang berbentuk segi empat.

Nah, itulah dia ke sepuluh fakta tentang keajaiban Kakbah.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!