10 Kegiatan Terlarang Bagi Para Pria Saat Bercinta

bercinta

SemuaAdaDisini.com – Bercinta adalah ritual super intim yang dilakukan antara suami dan istri. Namun khusus untuk pria yang sering melakukan kesalahan saat bercinta, mereka harus tahu bila sekecil apapun kesalahan bisa membuat gairah istri anjlok dan seks bisa jadi urung dilakukan.

Sayangnya tak banyak pria yang tahu kesalahan apa yang sering mereka perbuat saat tengah intim dengan istrinya. Untuk itu simak paparan tentang hal itu, seperti halnya dikutip KlikSeru dari Detik, Jumat (21/3/2014) berikut ini.

1. Keliru memanggil namanya
Ini adalah kesalahan terbesar yang bisa dilakukan pria, apalagi bila suami istri sedang berhubungan. Sepele tapi fatal. Bahkan bisa jadi istri minta cerai bahkan tak mau menemui Anda lagi.

2. Berterimakasih kepadanya
Anda hanya boleh berterimakasih kepada orang lain, bukan istri Anda sendiri, terutama setelah berhubungan intim. Hal ini justru membuat pengalaman bercinta barusan terasa ‘murahan’ dan bisa jadi ia merasa seperti ‘dimanfaatkan’.

3. Ejakulasi dini
Bisa jadi ini adalah masalah yang paling dikhawatirkan pria di atas ranjang, tak peduli Anda pengantin baru atau sudah bertahun-tahun menikah. Cobalah berbagai cara untuk menunda ejakulasi, misal membayangkan hal yang menjijikkan.

4. Terlambat klimaks
Selain ejakulasi dini, ini juga merupakan satu-satunya hal terburuk yang bisa dialami pria ketika bercinta. Yang jelas setelah Anda memastikan istri sudah mencapai puncak, usahakan agar Anda segera ejakulasi. Tapi bila Anda masih kesulitan, pastikan saja istri tak mengetahuinya.

5. Mengecek jam
Tak peduli Anda terlambat bekerja atau ada janji dengan dokter, tapi jika Anda malah mengecek jam di ponsel atau arloji, maka ini artinya Anda tak menikmati aktivitas seksual dengan sang istri. Lebih baik lakukan seks saat Anda punya waktu luang atau cobalah quickie (seks kilat)

6. Menyampaikan kritik berikut analisisnya
Ada saatnya Anda dan istri bicara soal masalah yang terjadi di antara berdua atau kritik yang membangun untuk masing-masing pihak. Akan tetapi tidak saat Anda sedang memberi nafkah lahir padanya.

Kalaupun Anda ingin segera menyampaikannya (mungkin sebelum keburu lupa), paparkan ketika seks usai dan Anda dan istri sedang bercumbu.

7. Mengabaikan pasangan
Saat bercinta, yang perlu Anda lakukan hanyalah memperhatikan kebutuhan istri dengan memperhatikan feedback yang diberikan olehnya. Misal bila Anda tahu istri suka dicium di leher, cobalah untuk sering melakukannya saat Anda bercinta dengannya.

Jangan pernah coba-coba angkat telepon di tengah seks.

8. Bernyanyi
Konon pria yang tak malu bersenandung untuk istrinya dikatakan sebagai pria yang romantis, misal ketika berlibur bersama atau karaoke. Namun jangan pernah lakukan hal ini saat Anda bercinta dengannya.

9. Terlalu banyak bicara
Sekali-dua kali mengucapkan kata-kata nakal mungkin akan terdengar seksi, tapi jika berlebihan ini dipastikan dapat membunuh mood si dia.

10. Protes
Tahu sendiri bila gairah seksual wanita susah untuk dibangkitkan. Jadi bila sang istri sedang ‘on fire’, pastikan agar jangan sampai hal itu menjadi padam. Turuti saja apa maunya. Misal jika ia ingin seks dalam keadaan gelap, matikan saja lampu kamar dll. sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!