10 Kota Dengan Biaya Pacaran Paling Mahal

hklsf

SemuaAdaDisini.com – Saat pacaran pastinya kita akan mengenal yang namanya kencan. Kencan merupakan hal yang harus dan wajib dilakukan saat berpacaran, karena kencan kita akan lebih bisa mengenal pasangan lebih jauh atau sekedar untuk bertemu untuk melepas rasa rindu.

Namun, untuk melakukan kencan, seorang kekasih khususnya pria harus mengeluarkan dana yang cukup menguras dompet, apa lagi jika berkencan di tempat-tempat yang terbilang istimewa, pastinya kamu akan menghabiskan banyak dana untuk kencan semalam kamu itu.

Menurut data tentang Cheap Date Index atau  indeks kencan murah, tempat kencan murah adalah di tempat-tempat makan seperti makan cepat saji,  minum soft drink,  camilan dan nonton film.

 

Tapi, biaya akan bertambah mahal jika kamu mengunjungi tempat-tempat liburan seperti London. Jika kamu ingin berkencan di London, maka kamu akan  mengeluarkan banyak biaya untuk kencan kamu itu. Setidaknya untuk satu kali kencan kamu akan menghabiskan uang sebanyak Rp 1,3 juta.

Lalu, jika kamu kencan ke Selandia Baru kamu akan menghabiskan uang sebesar Rp 1,2 juta untuk satu kali kencan saja. Tapi, jika di Indonesia sendiri, kamu hanya akan menghabiskan uang setidaknya Rp 35o ribu untuk satu kali kencan.

Mungkin ini merupakan kota-kota yang masih merupakan tempat kencan murah untuk orang pacaran, tapi ada beberapa kota yang tercatat sebagai kota yang memiliki biaya pacaran paling mahal di dunia.

Nah, mau tau kota mana saja yang memiliki biaya paling mahal untuk pacaran? Yuk, langsung saja kita liha daftar 10 kota dengan biaya pacaran paling mahal, seperti dilansir infospesial.net.

1. London, Inggris

2. Wellington, Selandia Baru

3. Edinburgh, Inggris

4. Berlin, Jerman

5. Sydney, Australia

6. Paris, Prancis

7. Tokyo, Jepang

8. Frankfurt, Jerman

9. Melbourne, Australia

10. Auckland, Selandia Baru

Nah, itulah dia daftar 10 kota yang memiliki biaya pacaran paling mahal. Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke sana?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!