10 Status Konyol Yang Bisa Kamu Temukan di Facebook

nenek

SemuaAdaDisini.com – Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang dapat menghubungkan seluruh orang di dunia ini tanpa terkecuali. Semua orang dapat menggunakan facebook untuk mendapatkan informasi dan berbagi informasi ke semua orang.

Tapi, tak hanya itu, facebook ternyata juga menjadi tempat curhat para anak remaja, tempat berbagi hal-hal unik, foto unik, dan juga tempat pamer beberapa hal yang dianggap dapat di pamerkan.

Banyak sekali pengguna Facebook menggunakan akun facebooknya untuk membuat status tentang curhatan isi hati mereka. Namun, tak hanya status curhatan saja yang dapat kamu temukan di facebook, tetapi juga status menghina atau bully terhadap seseorang dapat kamu temukan di facebook.

Namun, yang akan kita bahas kali ini adalah status-status konyol yang bisa kamu temukan di facebook. Status-status konyol ini benar-benar menunjukan kebodohan si pembuat status.

 

Nah, bagaiman ya kebodohan orang yang membuat status konyol tersebut? Dari pada penasaran yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Status jorok

 

jorok

Mungkin status yang satu ini terbilang sangat jorok sekali, karena status dari akun seseorang ini mengatakan bahwa dirinya sedang sakit perut dan ingin buang air besar. Yang lebih parahnya lagi, adalah hal tersebut terjadi di dalam mobilnya sendiri. euww.. Jorok sekali bukan? Tapi, orang ini malah membuat status yang dapat di lihat oleh semuaa orang, dan yang pasti ada banyak orang yang mengatakan betapa bodohnya orang ini.

2. Niatnya ikut berempati

empati

Selain SMS, Facebook juga dapat di gunakan oleh seseorang untuk berempati pada rekannya yang sedang berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota keluarganya. Biasanya orang akan menuliskan kata-kata untuk mengungkapkan empati mereka tersebut. Tapi, apa yang dilakukan oleh seseorang ini malah membuat keluarga tersebut tersinggung. Ia membuat kata-kata yang menyinggung kesedihan keluarga yang ditinggal tersebut.

3. Lebih percaya facebook dari pada polisi

polisi

Biasanya kebanyakan orang akan menelpon polisi saat di rumahnya ada penyusup datang ke rumah. Tapi, orang yang satu ini malah menyempatkan diri untuk membuat status bahwa di rumahnya ada penyusup yang datang. Mungkin maksud pria tersebut agar teman-temannya datang ke rumahnya untuk menolong dirinya. Ternyata ada orang yang lebih percaya dengan facebook di banding dengan polisi.

4. Update status saat keadaan genting

genting

 

Memang sebuah status di facebook sangat sulit untuk di percay kebenarannya. Tapi, status wanita yang satu ini cukup konyol. Bagaimana bisa ia sempat update status dalam keadaan genting. Ia mengatakan bahwa dirinya sedang di culik. Padahal jika itu benar-benar terjadi sebaiknya kamu gunakan ponsel kamu untuk menelpon polisi atau seseorang untuk menolong kamu..

5. Foto dengan nenek

nenek

Mungkin kebanyakan orang akan bersedih jika ada salah satu anggota keluarganya yang meninggal dunia. Tapi, gadis yang satu ini malah upload fotonya bersama jenazah neneknya yang sudah meninggal dengan gaun pesta berwarna biru. Tapi yang lebih parahnya lagi adalah, wanita tersebut mengatakan bahwa neneknya sudah meninggal, dan ia siap berpesta. Ini benar-benar contoh cucuk yang sangat kurang ajar.

6. Foto dengan jenazah

foto

Satu lagi pengguna facebook yang sangat menunjukan kebodohannya. Wanita yang satu ini memposting fotonya bersama jenazah pamannya. Lalu di foto tersebut ia mengatakan “Sedang berpose emosional dengan pamanku di hari istimewanya”. Kata-kata gadis ini terlihat seperti mengada-ngada karena sudah jelas terlihat bahwa ekspresinya di dalam foto tersebut seperti ekspresi sedih yang di sengaja.

7. Pamer yang tak pantas

pemer

Kebanyakan orang biasanya memamerkan barang yang mahal, atau pergi ke tempat-tempat yang indah, atau makan di restoran mahal. Tapi kali ini ada seorang wanita yang memamerkan bahwa dirinya sedang memotong rambut kemaluannya sendiri. Aneh bukan? Ia memamerkan yang tak pantas di pamerkan.

8. Tolong, jangan lakukan yang seperti ini!

toilet

Biasanya pengguna facebook sering memamerkan saat-saat moment yang penting seperti foto kelulusan, foto berkreasi bersama keluarga, foto ke tempat-tempat menakjubkan, dan masih banyak lagi. Hal ini wajar saja di lakukan, tapi apa yang di pamerkan oleh pria yang satu ini sungguh sangat menjijikan. Pasalnya ia memamerkan saat dirinya sedang buang air besar, dan itu terlihat jorok sekali.

9. Status kurang ajar

kurang ajar

Orang yang satu ini memang benar-benar bodoh, di mana ia membuat status bahwa dirinya sedang minum-minuman keras dan sambil mengendarai mobil. Ia juga meminta maaf jika nanti ia menabrak mobil lain. Sungguh konyol dan bodoh bukan?

10. Gemar update

10

Memang ada beberapa orang yang sangat gemar update status atau upload foto. Sehingga semua yang terjadi pada dirinya selalu ia update ke facebook. Seperti orang yang satu ini, saking gemarnya update status, saat ada seseorang yang mengalami stroke di dekatnya ia malah memfoto orang tersebut dan mengunggahnya ke facebook.

Nah, itulah dia ke lima status konyol yang bisa kamu temukan di facebook.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!