10 Tempat Terbaik untuk Melihat UFO

melihat ufo

SemuaAdaDisini.com – UFO Hotspot adalah lokasi di mana banyak laporan penampakan UFO terjadi. Bagi mereka yang ingin memiliki kesempatan untuk menyaksikan atau melihat UFO, dibawah ini adalah beberapa tempat terbaik di dunia untuk melihat sebuah UFO dengan peluang yang lebih tinggi. Tempat-tempat ini juga merupakan tempat yang baik untuk bertemu dan berinteraksi dengan para penggemar aktivitas paranormal lainnya sementara Anda menunggu untuk kemunculan Unidentified Flying Objects.

Seperti yang dikutip dari terselubung.in, ada sejumlah tempat terbaik di Dunia untuk melihat UFO. Laporan tentang penampakan UFO bisa berasal dari penduduk kota di pusat Meksiko, hingga orang-orang Aborigin di pedalaman Australia. Dengan teknologi modern yang kita miliki sekarang, penampakan UFO biasanya dapat dijelaskan dengan cepat tetapi tetap masih ada beberapa penampakan yang tidak bisa diverifikasi dan terlalu misterius untuk diabaikan. Berikut adalah Sepuluh Tempat Terbaik di Dunia untuk Spot UFO :

 

Bonnybridge, Scotland

Kota kecil ini adalah hotspot UFO paling aktif di seluruh dunia. Setiap tahun ada lebih dari 300 penampakan UFO dilaporkan di sini, yang tertinggi dari setiap kota di seluruh dunia. Menurut beberapa laporan, pemerintah daerah Bonnybridge begitu peduli dengan jumlah laporan yang mereka terima di tahun 90-an.

 

UFO Trail di San Clement, Chili

Sejak tahun 1995, kota Andean dari San Clemente, Chile telah menjadi hotspot penampakan UFO. Ratusan laporan bola bersinar misterius meluncur ke dalam air atau menghilang di hutan telah membuat kota ini dijuluki sebagai ibukota penampakan UFO.

Karena semakin populer, dewan pariwisata nasional pada tahun 2008 membuka paket pariwisata UFO secara resmi di San Clemente. Paket ini adalah sebuah tour sejauh 30 km melewati Andes, yang mencakup situs di mana banyak penampakan UFO dilaporkan terjadi. Bagian utama dari pariwisata ini adalah El Enladrillado, sebuah situs dengan ketinggian 2.200 meter dpl yang dikabarkan menjadi landasan bagi piring terbang. Disini terdapat blok-blok batu vulkanik yang halus sempurna yang dikatakan telah dibangun oleh peradaban kuno. Untuk sampai ke situs ini memerlukan waktu 4 jam naik kuda. Tour ini juga melewati danau Colbun, hotspot lainnya yang penduduk setempat percaya sering dikunjungi oleh UFO karena kandungan mineralnya yang tinggi.

Meskipun tour ini tidak menjamin pengunjung benar-benar dapat melihat sebuah UFO selama tour, namun dengan mengikuti tour ini dikatakan dapat membantu memahami sifat dari UFO dan mengapa mereka di sini.

 

Warminster, Wiltshire, Inggris

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Inggris adalah ibukota dunia untuk crop circle, alasan yang sama mengapa banyak yang percaya bahwa ada banyak penampakan UFO juga di sana. Warminster adalah Kota pasar Kuno terletak di tepi selatan Salisbury Plain. Ini juga merupakan tempat di mana cakram bercahaya oranye yang melesat ke luar angkasa sering terlihat. Di tahun 60an dan 70an, wartawan lokal Arthur Shuttlewood mempopulerkan The Mystery Warminster, menyebabkan ratusan, bahkan mungkin ribuan klaim laporan penampakan UFO independen semuanya berasal dari kota kecil ini.

 

Wycliffe Well, Australia

Banyak warga Australia menganggap Wycliffe Well sebagai ibukota UFO Australia. Dikatakan bahwa tidak ada malam yang berlalu tanpa penampakan UFO di langit nya. Bahkan, karena saking umumnya penampakan UFO, sehingga membuat Anda akan dianggap beruntung jika Anda tidak melihat apa-apa. Penampakan UFO telah umum disini sejak hari-hari saat Perang Dunia II ketika prajurit-prajurit yang tinggal di Wycliffe Well (yang dulu adalah Army Market Garden), menyimpan catatan di sebuah buku tentang beberapa benda terbang tak dikenal yang aneh yang selalu mereka lihat pada malam hari, dan bahkan beberapa catatan menunjukkan mereka juga melihat benda-benda terbang misterius itu di siang hari.

 

Arizona, Amerika Serikat

Tempat ini adalah salah satu tempat penampakan UFO secara massal yang paling terkenal dalam sejarah AS. Ada lebih banyak laporan penampakan di kota Phoenix dibandingkan kota lain di Arizona. Sebagian besar penampakan dikaitkan dengan ” Phoenix Lights”, sebuah peristiwa penampakan UFO secara massal yang terjadi pada tahun 1997. Sedona, sebuah tempat lain di Arizona, juga adalah satu tempat di mana banyak orang percaya bahwa alien mengunjungi tempat ini karena mereka tertarik dengan energi yang dipancarkan oleh vortex alami bumi di wilayah tersebut.

 

California, Amerika Serikat

Sejak tahun 1947, Los Angeles telah melaporkan penampakan UFO lebih banyak daripada kota-kota lain di Amerika Serikat. Menurut Mutual UFO Network ( MUFON ), organisasi investigasi UFO terbesar di AS – melaporkan bahwa laporan penampakan UFO di california lebih banyak daripada negara bagian lain yaitu 2.192 penampakan sejak tahun 2000. Diikuti oleh Texas dengan 1.531 laporan penampakan).

 

Nevada, Amerika Serikat

Extraterrestial Highway aadalah salah satu tempat terbaik untuk melihat UFO. Terletak persis di luar Area 51, sebuah instalasi militer AS di gurun Nevada sekitar 75 km sebelah utara dari Las Vegas. Ini adalah bentangan Jalan Raya 375 Nevada yang terkenal di seluruh dunia untuk jumlah penampakan UFO dan jumlah rumor yang mengelilingi Area 51. Ada yang mengatakan bahwa penampakan di Area 51 adalah berasal dari instalasi militer di dasar danau Groom, tempat di mana militer menguji pesawat-pesawat baru dan pesawat eksperimental, sehingga membuat mereka “tidak dapat diidentifikasikan” karena publik tidak pernah melihat mereka sebelumnya.

 

Dulce, Roswell dan Midway, New Mexico

Roswell sangat terkenal karena kecelakaan tahun 1947. Sejak itu, banyak orang telah melihat UFO di seluruh New Mexico. Midway populer untuk “Roswell Rod”. Ini adalah obyek yang bergerak cepat yang telah banyak direkam oleh orang-orang di Midway. Di Dulce, ada laporan bahwa ada sebuah fasilitas rahasia di bawah Archuleta Mesa di mana alien dan manusia bekerja pada percobaan genetik dalam “Nightmare Hall”. Diduga pesawat ruang angkasa alien berlabuh dalam sebuah ruang di dalam mesa, dan penduduk lokal begitu takut diculik dan digunakan untuk eksperimen genetik sehingga mereka tidak berani menceritakan apapun tentang fasilitas rahasia ini kepada orang luar.

 

Colorado, Amerika Serikat

Rocky Mountain di negara bagian Colorado memiliki persentase tertinggi dalam penampakan UFO per orang dibandingkan daerah lainnya di Amerika Serikat. Jika Anda ingin memiliki kesempatan yang baik untuk melihat UFO, ini mungkin adalah tempat yang cocok. Tempat ini juga menawarkan menara UFO di mana anda bisa mengintai UFO di malam hari.

 

Texas, Amerika Serikat

Pada tanggal 8 Januari 2008, Texas mendapat perhatian nasional ketika ratusan warga melaporkan melihat benda-benda di langit. Beberapa melaporkan UFO yang mereka lihat berbentuk segitiga, yang lain melaporkan berbentuk cakram; beberapa melaporkan obyek-obyek misterius tersebut seukuran lapangan sepak bola, yang lain mengklaim obyek yang mereka lihat panjangnya lebih dari satu mil. Itu adalah cahaya-cahaya misterius yang muncul pada sore hari dengan tanpa penjelasan. Kru dari Fact atau Faked mencoba menjelaskan cahaya-cahaya misterius ini dan mereka tidak bisa ….

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!