14 Harddisk Eksternal Yang Unik

SemuaAdaDisini.com – Kali ini akan membahas tentang jenis-jenis Hardisk Eksternal yang unik dan aneh, pastinya salah satu dari kalian sudah ada yang mempunyai HD Eksternal ini.. Monggo di liat :

DeLorean Hard Drive
de

Saat pertama melihat benda ini, yang terbayang dipikiran kita mungkin sebuah mainan mobil balap yang canggih. Namun perlu Anda ketahui bahwa benda ini adalah sebuah aksesoris komputer berupa hardisk eksternal. Bentuknya dibuat dengan desain menyerupai mobil, akan tetapi pada bagian dalam terdapat komponen yang berfungsi sebagai hard disk. Hardisk ini dijual di pasaran dengan harga $250 untuk kapasitas 500 GB.

Floppy Disk Hard Drives
flo

Jika Anda terlahir pada masa intel pentium 1-4, mungkin tidak asing lagi dengan benda ini. Ya ini adalah bentuk dari sebuah disket yang sebagian besar orang saat ini tidak mengetahuinya atau malah lupa. Benda ini merupakan cikal bakal lahirnya flash disk dan hardisk. Anda mungkin juga tidak mengetahui apabila disket ini adalah sebuah hardisk yang di desain mirip dengan disket. Jika disket asli hanya mampu menyimpan file maksimal 2 MB, hardisk yang menyamar menjadi disket ini mampumenampung file hingga 2 GB.

Samsung G – Series Hard Drives
sam
Berbagai produk elektronik dari negeri gingseng ini selalu laris di pasaran, termasuk produk hardisk yang mereka keluarkan. hardisk Samsung seri G inimempunyai desain yang tipis serta sisi luar yang terlihat mewah dengan pernak pernik berwarna emas.Tonjolan pada sisi luar ini tidak hanya berfungsi sebagai hiasan saja melainkan dapat berfungsi juga sebagai penetral suhu dan memberi kenyamanan pada pengguna saat dioperasikan. Warna emas yangmenempel pada sisi luar akan terlihat mengkilau jika terkena sinar matahari.

Chocolate Bar HDD
cho
Anda menyukai coklat dan segala sesuatu tentang coklat? Di sini kami mempunyai coklat dengan bentuk yang menggoda akan tetapi Anda tidak bisa memakannya karena ini adalah sebuah hardisk komputer. Dilihat dari bentuk dan warnanya, hardis kini sepintas memang terlihat seperti coklat sungguhan. Bahannya terbuat dari karet sehingga mengurangi resiko kerusakan saat hardisk terjatuh. Hardisk ini ditawarkan dengan harga $200.5 . Ice Cream Popsicle External Hard Drive

Mintpass
mint
Menikmati es krim di musim kemarau seperti saat ini tentu sangat nikmat dan menyegarkan. Tapi tunggu dulu karena yang akan kita bahas disini bukanlah tentang es krim, tetapi perangkat hardisk yang mempunyai bentuk es krim. Hardisk ini mempunyai kapasitas 600 GB, akan tetapi jika Anda kurang puas dengan memori yang ditawarkan, Anda dapat menambahkan memori tambahan berbentuk stik es krim.

Hang It On Hard Drives

hi
Anda tidak mempunyai cukup tempat untuk meletakkan laptop dan beberapa aksesoris karena meja laptop yang begitu kecil? Hardisk merupakan salah satu aksesoris yang terbilang berukuran cukup besar dan memakan tempat. Untuk mengatasi hal tersebut, sebuah inovasi pada hardisk telah diterapkan. Hang It On Hard Drives merupakan hardisk eksternal yang dapat digantung karena memiliki pengait pada ujungnya. Anda dapat menggantungnya dimana saja termasuk di layar belakang laptop Anda.

 Hitachi unveils slim new G-Technology
hit
Hardisk eksternal saat ini populer semenjak meningkatnya jumlah pengguna notebook. Umumnya mereka memilih menggunakan hardisk eksternal karena mampu menyimpan data yang lebih banyak serta bentuknya yang simple. Hitachi meluncurkan hardisk terbarunya dengan desain yang tipis dan ringan namun mampu bertahan dari benturan. Dilihat dari bentuk dan warna, hardisk ini cocok untuk mendampingi produk Aplle seperti Apple Macbook , MacBook Pro atau Macbook Air. Data yang dapat ditampung sebesar 320 GB dengan konektivitas USB 3.0. Hardisk ini mempunyai dimensi 128.6mm x 82mm x 9.9mm .

Iomega offers new USB 3.0
io
Hardisk eksternal dengan USB 3.0 saat ini banyak diminati para pembeli karena diklaim mampu memiliki kecepatan transfer data 10 kali lipat dibandingkan dengan USB 2.0. Iomega mengeluarkan produk hardisk eksternal terbarunya yang berteknologi USB 3.0. Selain itu produk terbarunya mempunyai desain yang tipis namun Anda tidak perlu khawatir apabila rusak karena terjatuh karena hardisk ini dibalut dengan karet lentur yang kuat menahan benturan. Selain pengamanan hardwarem hardisk ini juga dibekali keamanan pada sisi software dengan hadirnya Iomega QuikProtect , v.Clone dan Trend Micro Internet Security

Palm sized hard drive great for photo storage
palm
Sebuah inovasi baru hadir dalam sebuah perangkat hardisk yang diproduksi oleh Palm. Hardisk ini selain berfungsi sebagai penyimpan data juga dapat difungsikan sebagai penampil foto baik dari kartu memori atau langsung dari hardisk. Jenis memori yang didukung cukup banyak seperti xD – Picture Card, MMC, SD / HC Card, miniSD, Memory Stick, MS PRO, MS Duo , dan MS Pro Duo card. Baterai yang digunakan mampu bertahan hingga 90 menit untuk menampilkan gambar dan untuk menambah daya Anda dapat mengisi ulang melalui charger atau USB.

Toshiba offers next generation
to
Industri penyimpanan portabel untuk komputer memiliki cukup banyak pemain di pasar, dan Toshiba adalah salah satu nama yang sangat terkenal . Kali ini, Toshiba Storage Device Division ( SDD ) telah memperkenalkan hard drive portable generasi USB 2.0 yang tidak hanya berfungsi sebagai media penyimpanan, tetapi juga mengedepankan sistem keamanan data dengan sistem backup lengkap dan enkripsi password. Hardisk yang ditawarkan mempunyai desain yang stylish dengan balutan warna biru, hijau, putih dan merah yang menyelimuti warna primer, hitam. Pilihan kapasitas yang ditawakan adalah kapasitas 320GB dan 500GB yang akan dijual masing-masing seharga $ 119,99 dan $ 149,99, .

LaCie Lego Brick Hard Drive
Lac
Lego merupakan mainan favorit yang telah dimainkan oleh hampir seluruh negara di dunia. Karena tingkat kepopuleran mainan ini, maka tidak heran jika desainnya dijadikan inspirasi untuk membuat gadget dengan bentuk unik. Jika sebelumnya uniknya.com membahas beberapa gadget berbentuk lego seperti mp3, speaker, kursi dan hanphone kali ini kami membahas hardisk dengan bentuk lego. Hardisk ini mempunyai konektivitas USB 2.0 dengan bentuk lego yang mempunyai beberapa warna. Ada 4 model lego yang berbeda seperti model 160GB dalam warna putih, 250GB untuk warna merah, 300GB untuk warna biru , dan berbagai warna untuk 500GB.

STARAY-S External Harddrive with Encryption
sta
Raidon Technology Inc telah memperkenalkan 3 perangkat penyimpanan eksternal baru bernama STARAY – S. Fitur utama pada hardisk ini adalah built in encrypt yang tidak memungkinkan akses ke data pada drive kecuali kunci enkripsi resmi digunakan . Kunci ini dapat dimasukkan melalui software password , sidik jari atau keypad tergantung pada pilihan yang Anda pilih. STARAY-s menggunakan hardware berbasis DES (Data Encryption Standard) yang menjaga kekuatan pemrosesan saat hardisk digunakan untuk banyak pemrosesan. Sistem keamanan yang paling utama untuk menjaga data Anda adalah scan sidik jari karena hanya dengan sidik jari pengguna, hardisk dapat digunakan.

LaCie releases new USB 3.0 hard drives
lacies
LaCie adalah nama yang banyak orang cari ketika mereka menginginkan hard drive portabel, dan kali ini perusahaan mengeluarkan versi terbaru dengan fitur sesuai kebutuhan pengguna. Untuk konektivitas, LaCie memutuskan untuk menggunakan konektivitas USB 3.0 yang menawarkan kecepatan transfer data yang jauh lebih tinggi dari USB 2.0 , dan juga karena banyak perusahaan yang memilih USB 3.0 sebagai versi konektivitas. Dengan USB 3.0, keceatan transfer dapat berlangsung hingga 5 GB/ detik. Selain itu, desainnya juga terlihat kokoh walauoun berbentuk mini yaitu sebesar mata uang kertas.

Fabrik [re]drive eco-friendly hard drive
fa
Pemanasan global saat ini menjadi isu yang hangat. Penggunaan bahan baku yang tidak ramah lingkungan menjadi penyebab salah satu terjadinya pemanasan global. Fabrik memahami akan isu tersebut dengan menciptakan hardisk portable degan bahan baku yang ramah lingkungan. Hardisk ini diselimuti dengan kayu jenis triplek yang ramah lingkungan serta kertas karton yang melapisi alumunium. Anda tidak perlu khawatir jika hardisk ini akan kepanasan karena beberapa ventilasi dibuat untuk mengatasinya. Meskipun bentuknya terlihat lebih besar daripada hardisk portabel saat ini, namun apalah arti desain sebuah produk jika tidak ramah lingkungan. Hardisk ini dijual $160 untuk 500 GB. sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!