3 Android Terbaru Nexian: Philos Mi330, Zephyr Mi438 & Helios Mi531

menjelang-ramadhan-nexian-rilis-3-jagoan-android-terbarunya-df22

SemuaAdaDisini.com – Kini pihak Nexian sekaligus meluncurkan 3 produk smartphone terbarunya sekaligus yang diantaranya  Nexian Philos Mi330, Nexian Zephyr Mi438 serta Nexian Helios Mi531.

Jika dilihat dari ketiga smartphone teranyar tersebut mengusung desain yang jauh lebih baik dan memumpuni dan kabarnya akan mampu mengusung target market share 10% dengan investasi modal hingga US$ 40 juta sekaligus.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari Arindam Charkrabarty, CFO Selular Group mnejelaskan bahwa dengan meluncurkan tiga buah smartphone ini, Nexian menunjukkan komitmen untuk tetap hadir memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia akan smartphone berkualitas dan harga terjangkau,” pungkasnya.

Dan untuk melihat spesifikasi yang diusung dari ketiga seri Android terbaru Nexian tersebut, diantaranya seperti berikut ini :

1. Nexian Philos Mi330 ( Rp 649.000)

Spesifikasi dari Nexian adalah Philos Mi330 ini hadir dengan layar seluas 3,5 inci dan menjalankan sistem oeprasi Android 4.2 Jelly Bean dan didukung oleh Processor dengan daya pacu Dual Core 1.3 GHz. Nexian Philos Mi330 ini juga hadir dengan memiliki fleksibilitas koneksi data dimana 2 simcard nya terbenam koneksi data 3G. Selain itu, produk ini juga sudah didukung dengan BBM ready, Nexian Messenger dan Nexian Cloud. Nexian Philos Mi330 ini tersedia dalam dua warna pilihan, hitam dan putih.

2. Nexian Zephyr Mi438 ( Rp 799.000 )

Zephyr Mi438 hadir dibekali dengan layar berdimensi 4 inci yang dibalut dengan teknologi layar One Glass Solution untuk memberikan sensasi kenyamanan dalam setiap sentuhan layar.  Zephyr Mi438 dibekali dengan dual kamera 5 megapiksel serta kamera depan 1.3 megapiksel  dan menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean. Performa terbaik dari Nexian Zephyr Mi438 ini ditopang dengan processor Dual Core 1.3GHz.. Delengkapi juga dengan memeori Internal memory dengan ROM 4GB dan RAM 512MB.

3. Nexian Helios Mi531 ( Rp 1,2 Juta )

Neexian Helios Mi531 ini menjadi seri yang memiliki kecepatan paling tinggi dan performa sempurna jika dibandingkan dua seri sebelumnya. Nexian Helios Mi531 ini hadir dengan layar seluas 5 inch ditambah prosesor dual-core 1.3GHz dengan RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 4GB. Helios Mi531 dibekali dengan fasilitas fotografi yang mumpuni dengan membenamkan sensor kamera 8 megapiksel dibagian belakang serta kamera depan 2 megapiksel.

Nah, itulah dia ketiga Android terbaru Nexian. Apakah kamu tertarik untuk membelinya ?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!