3 Jam Orgasme Tidak Berhenti Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit

orgasme-3-jam-wanita-muda-asal-as-dilarikan-ke-rumah-sakit-4d89

SemuaAdaDisini.com - Akibat mengalami orgasme selama 3 jam, wanita ini harus dilarikan ke rumah sakit. Wanita yang bernam Liz ini mengalami kesakitan saat orgasme selama 3 jam.

Setiap pasangan yang berhubungan seksual memang menginginkan mencapai orgasme atau mencapai puncak kenikmatan dalam hubungan tersebut.

Hal inilah yang dirasakan oleh Liz saat berhubungan intim dengan pasangannya yang bernama Eric.

Liz awalnya merasa kenakan dengan orgasme yang ia rasakan. Namun, selang 1 jam, Liz merasa sedikit khawatir karena orgasmenya tidak mau berhenti.

Seperti di beritakan palingseru.com Kemudian, Liz pun di bawa ke rumah sakit dan orgasmenya langsung berhenti setelah 3 jam lamanya. Hal ini membuat Liz memiliki pengalaman buruk saat berhubungan intim .

Kisah unik Liz dan Eric ini pun mereka bagikan lewat acara The Learning Channel (TLC) dengan judul ‘Seks telah mengirim saya ke ruang gawat darurat’.
56834-orgasme-3-jam-2

Mereka menceritkan kepada banyak orang tentang pengalaman hubungan intim mereka tersebut. Liz juga mengatakan apa saja yang ia lakukan untuk menghentikan orgasme tersebut.

“Saya mulai lompat-lompat, atas ke bawah untuk melihat apakah itu bisa membantu,” ujar Liz.

“Saya mencoba minum anggur untuk melihat apakah ini bisa menenangkan sistem saya. Saya mencoba hampir setiap hal yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini,” tambahnya.

Setelah cara itu mereka lakukan tidak berhasil, Eric pun membawa Liz ke rumah sakit, dan orgasme berhenti setelah satu jam di rumah sakit.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!