3 Skandal Asusila Gubernur Riau Gegerkan Dunia Maya

ilustrasi pelecehan seksual

SemuaAdaDisini.com – Pejabat melakukan tindakan asusila di Riau ini membuat geger dunia maya. Adalah Gubernur Riau yang bernama Annas Maamun menjadi perhatian publik karena dituduh melakukan tindakan asusila yang dibuatnya.

Dia dilaporkan oleh Soemardi Thaher ke Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Kepolisian RI karena melakukan tindakan asusila terhadap anankny yang berinisial WW.

Ternyata bukan kali ini saja Annas tersangkut dengan tindakan Asusila. Paling tidak ada 3 tindakan asusila yang dilakukan oleh Gubernur Riau itu. Berikut tindakan skandal seks yang dilakukannya dikutip dari tempo.co

1. Tindakan Asusila terhadap pembantunya

Awalnya Annas meminta pembantunya S untuk memijatnya. Namun selanjutnya dia meminta untuk berhubungan seks dengan pembantunya. S pernah berhubungan badan dengan Annas saat menjabat bupati Rokan Hilir.

2. Tindakan Asusila terhadap Mantan Istri Anggota Ketua DPRD Dumai

Anns melecehkan Mantan istri Anggota Ketua DPRD Dumi saat memint nasehat persolan maslah keluarga kepadanya. DS memint untuk menasehati suaminya namun  Annas melakukn pelecehan seksual seusai mengobrol. Kejadian ini dilaporkan satu bulan sebelum Annas dilporkan oleh Sumardhi.

3. Tindakan Asusila terhadap Anak Mantan Anggota DPD

Anak Sumardhi mendapatkan pelecehan seksual setelah mengajukan permohonan proposal untukkegiatan pelatihan dn seminar. Program itu mendapatkan penilaian positif dari Annas, WW anak Mantan Anggota DPD mendapatkan pelecehan seksual setelah mengobrol.

Annas Gubernur Riau belum melakukan konfirmasi menanggapi kasus Asusila tersebut.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!