3 Wanita Freestyler Bola Terseksi

inilah-3-jago-freestyler-tercantik-dan-terpopuler

SemuaAdaDisini.com – Di lapangan, Messy dan Ronaldo dikenal sebagai jago mengocek bola. Tapi saat ini sedang populer seorang freestyler cantik yang mempunyai olah bola sekelas pemain dunia tersebut. Bila selama ini freestyler sepak bola papan atas dunia didominasi oleh pria, maka wanita-wanita berikut mampu menerobos menjadi freestyler kelas top dunia yang menjadi pusat perhatian. Kehebatan skill olah bola mereka tak didapat hanya karena bakat saja, tapi karena kerja kerasnya melakukan latihan yang rutin dan disiplin tinggi, berikut di antaranya.

3 Wanita Freestyler Bola Terseksi dikutip dari infospesial.net

Fiorella Castillo

fiorella-castillo

Fiorella adalah model berusia 24 tahun asal Argentina, selain cantik dan memilki tubuh seksi, wanita berkulit sensual ini juga jago mengolah si kulit bundar. Menariknya lagi, Fiorella melakukan aksi mengontrol bola dengan mengenakan high heels. Sebelumnya ia terkenal dalam dunia sepakbola setelah ikut tampil dalam sebuah turnamen futsal di negaranya. Fiorella ternyata mengidolakan Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Indi Armstrong Cowie

indi-armstrong-cowie

Indi Cowie bahkan sudah memulai kiprahnya sebagai freestyler profesional saat dirinya baru berusia 16 tahun. Sony PlayStation pun kepincut dengan kepiawainya dan pernah memakai Indie Cowie sebagai bintang pada iklan kompetisi Liga Champions bersama pemain-pemain bintang sepakbola lainnya. Indi Cowie juga pernah tampil di hadapan sekitar 76 ribu penonton saat jeda pertandingan Chelsea vs Manchester Unite. Saat ini Indi Cowie disebut-sebut sebagai salah satu freestyler terbaik di dunia.

Kitti Szasz

kitti-szasz

Wanita asal Hungaria ini adalah peraih juara tiga kali freestyle football dunia sebanyak tiga kali. Namanya menjadi ramai dibicarakan setelah video aksinya mengontrol bola dan juggling diunggah di YouTube. Di ajang tahunan freestyle football yang diadakan di Tokyo tahun lalu, Kitti berhasil mempertahankan gelarnya setelah mengalahkan Alice Fougeray asal perancis. Ajang tersebut diadakan di Kuil Zojoji, Jepang.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!