4 Geng Berbahaya yang Sadis dan Tak Takut Mati

SemuaAdaDisini.com – Membentuk geng tentunya merupakan sesuatu yang lazim terjadi namun apa yang akan anda lakukan jika anda bertemu dengan geng yang jahat dan mengerikan. Di dunia ini ada beberapa geng berbahaya yang masih bergeriliya dan aktivitas mereka sungguh sangat meresahkan bagi masyarakat karena mereka tidak segan dalam melakukan tindakan kekerasan bagi para targetnya.
Geng Mara Salvatrucha
Pertama, geng berbahaya di dunia adalah Geng Mara Salvatrucha. Tidak hanya berbahaya, namun geng yang satu ini juga sangat mengerikan karena mereka suka membunuh korbannya dengan cara yang sadis. Salah satu ciri khas dari geng ini adalah mereka memasang tattoo di sekujur tubuhnya hingga tak tersisa. Geng ini bisa awalnya terbetuk di negara Amerika Serikat, tepatnya di negara bagian California. Sampai saat ini geng tersebut memiliki jumlah yang cukup besar yaitu 70.000 orang dan sering melakukan aktivitas yang melanggar hukum, salah satunya adalah menjual narkoba, menjual senjata api, melakukan pembantaian dan lain sebagainya.
geng Raja Latin
Kedua, salah geng berbahaya yang terkenal bisa anda temukan dengan nama Raja Latin. Geng yang satu ini sebagian besar di wilayah Amerika Serikat dan kebanyakan dari mereka berdarah Puerto Rico dan juga Meksiko. Geng yang satu ini adalah kumpulan orang yang bengis sama halnya dengan geng Mara, akan tetapi mereka lebih sering melakukan aktivitas yang lebih mengerikan lainnya misalnya menjadi pembunuh bayaran dan juga melakukan pencucian uang.
geng Persaudaraan Aryan
Ketiga, geng berbahaya lainnya yang bisa anda temukan adalah geng Persaudaraan Aryan. Geng yang satu ini juga merupakan salah satu geng yang berbahaya karena mereka adalah kumpulan orang-orang yang kuat dan mahir dalam melakukan bela diri. Mereka juga cukup mudah membunuh orang yang menjadi incarannya dengan kemampuan yang mereka miliki. Sudah ada anggota dengan jumlah lebih dari 20.000 orang untuk geng yang satu ini. Untungnya beberapa anggotanya sudah ditangkap dan dijebloskan kepenjara, namun tetap saja geng tersebut masih berkeliaran.
geng Los Zetas
Keempat, geng berbahaya selanjutnya yang juga sangat mengerikan adalah Los Zetas dari Meksiko. Konon geng yang satu ini sering melakukan tindakan kriminal dengan menjual berbagai jenis obat bius yang kuat untuk digunakan di negara tersebut. Obat bius tersebut juga disinyalir mampu untuk memberikan efek yang mengerikan bagi penderitanya. Disamping itu, mereka juga mengontrol 11 negara yang ada di dunia untuk melakukan transaksi narkotika yang aman. Mereka juga adalah kumpulan orang yang tak takut mati pada saat beradu senjata dengan para militer dan petugas keamanan yang ingin menyergapnya. Keberadaan dari geng yang satu ini sangat meresahkan bagi masyarakat dan tentunya sampai sekarang mereka masih menjadi geng yang aktif dan berkeliaran di seluruh dunia.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!