4 Selebriti Hollywood yang Tak Lulus SMP

selebriti

SemuaAdaDisini.com – Selebriti juga manusia. Mereka juga mengalami hal-hal manis dan pahit dalam kehidupannya. Seperti halnya orang biasa yang pernah tinggal kelas, empat artis Hollywood ini juga sempat merasakan kegagalan dalam dunia pendidikan, ada yang tidak lulus sekolah atau justru memilih putus sekolah karena tuntutan yang lain.

Siapa saja mereka dikutip dari liputan6.com?

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan ternyata tidak pernah menyelesaikan pendidikannya secara resmi. Lindsay Lohan sempat mengenyam pendidikan di Cold Spring Harbor High School dan Sanford H. Calhoun High School, New York.

Kala itu, pemain film komedi bertema keluarga The Parent Trap tersebut awalnya sangat tekun menjalani sekolahnya. Anak pasangan Dina Lohan dan Michael Lohan ini juga sangat menggemari mata pelajaran Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Namun LiLo hanya menyelesaikan pendidikannya itu sampai kelas sebelas atau setara kelas dua tingkat SMP di Calhoun High School, Georgia. Setelah itu ia kabarnya tetap menempuh pembelajaran dari rumah, home schooling.  Namun tak terdengar kabar wanita yang memulai karier dari anak-anak itu menyelesaikan sekolahnya.

Kabar yang justru santer terdengar sampai saat ini adalah tentang kelakuan LiLo yang sering mengundang kontroversi.

2. Paris Hilton

Wanita bernama asli Paris Whitney Hilton kini dikenal sebagai pewaris tunggal kekayaan kakeknya, Conrad Hilton yang mendirikan Hotel Hilton di New York. Namun dunia pendidikan ternyata sedikit kelam baginya, ketika sedang menempuh pendidikan tingkat SMP di Manhattan, New York pada tahun pertamanya ia harus putus sekolah.

Paris kabarnya dikeluarkan karena melanggar aturan di sekolahnya yang juga memiliki asrama. Tidak disebutkan lebih lanjut aturan yang dilanggar wanita cantik ini. Setelah itu, ia dilaporkan dapat meraih penyetaraan ijazah SMP.

3. Britney Spears

Britney Spears ternyata tak hanya mengalami kepedihan karena cinta semasa muda. Britney yang sempat menjadi kekasih Justin Timberlake ini awalnya mengambil keputusan untuk tidak menyelesaikan sekolahnya di tingkat SMP.

Wanita kelahiran Mississippi, 2 Desember 1981 tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan dan memilik karier musik di kancah dunia hiburan Hollywood.

Pelantun Oops I Did It Again itu sempat menempuh pendidikan di sebuah sekolah di Kentwood, Louisiana. Setelah terhenti, tidak pernah ada kabar tentang kelulusannya.

Yang jelas, kariernya saat ini di dunia musik pun tidak begitu gemilang. Menurut Anda apakah Britney saat itu mengambil keputusan yang tepat?

4.Avril Lavigne

Apakah Anda salah satu penggemar wanita cantik, Avril Lavigne? Suara dan gaya Avril membuatnya memiliki banyak penggemar. Namun jika Anda belum tahu, Avril tak pernah menyelesaikan pendidikannya di tingkat SMP.

Alasan apa yang membuat istri Chad Koeger tersebut putus sekolah? Karier bermusik dilihat sebagai sesuatu yang lebih menjanjikan bagi Avril. Setelah tanda tangan kontrak dengan sebuah perusahaan rekaman, pelantun Wish You Were Here ini lalu mengakhiri pendidikannya di Sekolah Menegah Pertama Napanee, Kanada.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!