4 Tips Menemukan G-Spot Pada Wanita

titik g spotSemuaAdaDisini.com – Menemukan G -Spot itu susah-susah gampang. Daerah sensisitive wanita ini dipercaya akan memberikan kepuasan. G-Spot letaknya beberapa inci dari bagian atas dinding vagina dan serviks.

Menemukan G-Spot membutuhkan latihan, nah ini ada 4 cara yang bisa sista lakukan untuk menemukan daerah G-Spot seperti dikutip dari detik.com

1.Bercinta dalam keadaan Mood

Dalam keadaan yang mood dalam bercinta ini akan mempermudah anda menemukan daerah G-Spot. Bayangkan keadaan yang membuat anda sangat terangsang sehingga bisa menemukan titik G-Spot. Jangan sekali-kali bercinta dalam keadaan yang tidak mood ini akan mempersulit pencarian G-Spot.

2. Masturbasi

Berikan stimulasi pada miss v secara pelan-pelan stimulasi dengan jari tengah renggangkan kaki dan rasakan nikmat dan sensasi yang berbeda, anda akan menemukan titik G-Spot tersebut jika melakukannya dengan enjoy.

3. Minta Bantuan Pasangan.

Jika anda kesulitan menemukan G-Spot mintalah bantuan pasangan anda untuk menstimulasi dengan melakukan beberapa foreplay yang bisa membuat anda mengalami orgasme. Ingat syarat tangan pasangan anda harus bersih sehingga tidak terjadi iritasi saat melakukan stimulasi miss v anda.

4. Menggunakan Vibrator

Jika risih menggunakan jari, anda bisa mencoba dengan menggunakan vibrator, putar-putarlah vibrator anda dan rasakan bagian sensitive yang menimbulkan kenikmatan tidak perlu buru. Temukan titik kenikmatan yang sensasinya berbeda.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!