5 Alasan Cewek Minta Putus

ptirot

 

SemuaAdaDisini.com – Dalam pertemuan pasti ada perpisahan, begitu hidup yang sebenarnya. Namun, terkadang masih banyak orang yang tidak menginginkan perpisahan tersebut terjadi, padahal sudah kita ketahui bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Begitu banyak pria yang tidak terima saat pasangan wanitanya minta untuk putus hubungan dengannya. Banyak yang mengira bahwa putus hubungan berarti orang tersebut sudah tidak cinta dan sayang lagi. Namun, ternyata anggapan itu salah, karena ada beberapa alasan wanita meminta putus dengan kekasihnya yang mungkin tidak kamu sadari secara langsung.

Nah, untuk itu bagi para pria janga berpikiran negatif dulu kepada pasangan wanita kamu yang meminta putus hubungan dengan mu. Bisa jadi, beberapa alasan yang tidak pernah kamu sadari membuat dirinya ingin pergi dari hidup mu.

Mau tau seperti apa alasan para wanita yang minta putus? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.

1. Pelit

Punya cowok pelit? Gak banget deh. Pelit merupakan sifat cowok yang paling di benci oleh wanita. Bukan berarti wanita tersebut matre ya. Pria yang memiliki sifat yang pelit memang merupakan alasan utama kenapa wanita minta putus. Siapa sih yang betah dengan sifat pelitnya pria? Maksud wanita bukan ingin matre, tapi hanya ingin berbagi bukan memperhitungkan setiap apa yang dilakukan untuk kekasihnya tersebut.

2. Kasar

Semua wanita pasti menginginkan kelembutan bukan kekasaran. Jadi, saat kekasihnya melakukan perilaku yang kasar terhadap dirinya, pasti wanita tersebut akan merasa sangat sakit hati yang mendalam sehingga ia memutuskan untuk minta putus meskipun ia masih sayang.

3. Tidak menghargai

Sifat tidak menghargai juga menjadi alasan para wanita untuk minta putus dengan pria. Tidak menghargai wanita membuat wanita tersebut menjadi seperti tidak berharga di depan pria. Oleh karena itu, wanita lebih memiliki kehilangan orang yang di sayang dari pada terlihat sangat rendah di depan pria tersebut.

4. Mata jelalatan

Mata yang jelalatan juga bisa membuat waniat minta putus dengan pria. Meskipun pria tersebut tidak bermaksud untuk menggoda wanita itu, tapi melirik wanita yang lebih cantik dan seksi saat berjalan dengan kekasihnya bisa membuat wanita merasa tidak dihargai oleh kekasihnya sendiri. Oleh karena itu, jangan salahkan wanita jika wanita minta putus dengan pria yang mata jelalatan.

5. Terlalu cuek

Sikap cuek sih boleh-boleh saja, tapi jika dilakukan ke pacar sendiri bisa berakibat fatal. Sikap cuek terhadap kekasih sendiri membuat wanita merasa tidak di cintai dan tidak di perhatikan. Padahal wanita sangat senang jika diperhatikan oleh orang yang di sayang. Oleh karena itu, jangan salahkan wanita jika wanita memilih untuk putus dari pada melanjutkan.

Itulah dia ke lima alasan wanita minta putus dengan pria.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!