5 Alat Bantu Seks Yang Bikin Kontroversi

alat-bantu-seks-bentuk-suster-biarawati-rev4

SemuaAdaDisini.com – Seks merupakan salah satu kebutuhan manusia yang harus dipenuhi. Setiap manusia dilahirnya dengan memiliki hawa nafsu untuk berhubungan seksual. Namun, tidak semua oran yang bisa menahan hawa nafsu ini, ada sebagian orang yang memang tidak pernah bisa menaha hawa nafsunya sehingga membuat dirinya melakuka penyimpangan seksual.

Saat ini, seks bebas atau tanpa aturan memang sudah marak sekali terjadi. Ada banyak orang yang tidak bisa menahan hawa nafsunya lalu, melakukan seks bebas yang tidak diperbolehkan oleh agama.

Tapi, ada juga yang memilih untuk melakukan penyimpangan seks dengan alat bantu seks yang diciptakan oleh manusia sendiri untuk memuaskan hawa nafsu.

Alat bantu seks ini bahkan berbentuk aneh dan  bahkan menimbulkan kontroversi. Karena keanehannya tersebut bahkan ada yang dianggap telah menghina agama, sehingga menimbulkan kontroversi.

Lalu, seperti apa ya, alat bantu seks yang menimbulkan kontroversi tersebut? Dari pada penasaran, langsung saja yuk, kita simak ulasannya yang berikut ini seperti dilansir Merdeka.com.

1. Boneka seks perawan suci maria

boneka-seks-perawan-suci-maria-rev4

Ada banyak alat bantu seks berupa boneka seks, namu yang paling kontroversi adalah alat bantu seks yang berupa boneka mirip dengan ibu dari Yesus Kristus, yaitu Bunda Maria.  Alat bantu seks ini diketahui memiliki tiga lubang yang akan memberikan sensasi berbeda. Hal ini membaut banyak orang berebut ingin mendapatkan alat bantu seks tersebut yang hanya di jual lewat internet saja.

2. Penis Yesus

penis-yesus-rev4

Alat bantu seks yang satu ini juga mengundang kontroversi karena dianggap telah menghina Yesus. Penis berbentu seperti salib di tambah dengan ukiran berbentuk Yesus tersebut di buat oleh sebuah perusahaan di Amerika Serikat. Perusahaa itu mengatakan ingin menciptakan alat bantu seks yang berbeda dnegan yang lainnya.

3. Alat bantu seks bayi Yesus

alat-bantu-seks-bayi-yesus-rev4

Alat bantu seks yang selanjutnya adalah alat bantu seks berupa bayi Yesus yang di buat di Amerika Serikat. Alat bantu seks ini dibuat khusus untuk seks anal atau seks melalui lubang bokong. Dengan alat bantu ini kedua pasangan akan merasakan sensasi yang berbeda dan pasti sangat memuaskan. Banyak pelanggan yang mengatakan bahwa merea puas dengan produk yang paing laris ini.

4. Alat bantu seks  bentuk suster biarawati

alat-bantu-seks-bentuk-suster-biarawati-rev4

Alat bantu seks yang satu ini juga sangat kontroversial, karena memiliki bentuk seperti suster biarawati atau pelayan Tuhan. Perusahaan yang membuat alat bantu seks ini mengatakan alat ini akan membantu untuk memuaskan  nafsu seks pelanggan dan juga dapat meningkatkan gairah seks seseorang.

5. Lingga Budha

lingga-buddha-rev4

Ternyata tak hanya orang-orang yang menjadi figur agama saja yang dibuat seperti alat bantu seks, tetapi juga linggga budha pun menjadi ide mereka untuk menciptakan produk baru. Alat bantu seks yang memiliki bentuk sangat mirip dengan lingga budha dari atas sampai ke bawah ini mendapat banyak penggemar yang mengaku merasa puas dengan alat bantu seks ini.

Itulah dia ke lima alat bantu seks yang sangat bikin kontroversi. Ternyata seks dijadikan penghasilan terbesar untuk sebagian orang.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!