5 Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Android Kamu

ff7c4-batrai-defender

 

SemuaAdaDisini.com – Android memang merupakan salah satu smartphone yang mengusung banyak fitur aplikasi di dalamnya. Nah, dalam mengoperasikan aplikasi ini kebanyakan para pengguna mengeluh karena aplikasi tersebut dapat membuat baterai menjadi cepat habis dan boros.

Jika aplikasi ini digunaka secara terus menerus pasti membuat kamu merasa kesal sendiri. Lalu bagaimana untuk bisa menghemat baterai android kamu namun masih bisa mengoperasi aplikasi menarik di dalamnya.

Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi untuk menghemat baterai android kamu seperti yang dilansir dari infospesial.net.

1. Autorun Manager

Autorun Manager merupakan aplikasi yang di dalamnya terdapat 2 mode yaitu “basic” dan “advanced”. Aplikasi ini memiliki manfaat untuk menentukan aplikasi mana yang akan mulai berjalan ketika smartphone booting.

2. Tasker

Tasker juga aplikasi yang dapat kamu unduh dengan harga Rp 34.000. Aplikasi ini berguna untuk membantu pengguna bisa dengan mudah mengatifkan dan menonaktifkan aplikasi yang tidak diperlukan.

3. Juice Defender

Aplikasi Juice defender ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu unduh dengan harga Rp 23 ribu (Plus) dan Rp 57 ribu (Ultimate). Ini juga salah satu aplikasi untuk menghemat baterai android kamu yang bermanfaat untuk mengatur koneksi mobile data seperti WiFi dan Bluetooth yang hadir dengan dua pilihan seperti “aggressive” atau “balance”.

4. Baterry Defender

Baterry Defender ini merupakan salah satu aplikasi gratis yang dapat kamu gunakan untuk menghemat baterai android. Sebab, aplikasi ini dapat bermanfaat untuk mengatur aktif atau tidaknya koneksi GPS, WiFi, mobile data, dan Bluetooth.

5. Go Battery Saver and Power Widget

Aplikasi ini juga aplikasi yang terakhir untuk menghemat baterai android kamu. Aplikasi ini dapat kamu gunakan mematikan secara otomatis apliaksi yang tidak digunakan. Aplikasi ini didesain oleh Go Dev Team. Aplikasi ini dapat mendeteksi aplikasi mana yang memakan lebih banyak baterai.

Nah, itulah dia kelima aplikasi yang dapat kamu miliki guna membantu menghemat baterai android kamu.

sumber

Rekomendasi produk

SAMSUNG Galaxy Mega 5.8 Dual SIM [GT-I9152] - BlackSAMSUNG Galaxy Infinite [I759] - WhiteSAMSUNG Galaxy Fame [S-6810] - Metallic BlueSAMSUNG Galaxy Core [i8262] - BlueSAMSUNG Galaxy Grand [I9082] - Blue

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!