5 Artis Ini Ditolak Jadi Model Majalah Playboy

SemuaAdaDisini.com – Tak sedikit wanita yang mengingkan menjadi model majalah Playboy agar mendapatkan ketenaran. Namun, majalah pria dewasa ini memiliki kriteria tinggi saat memilih modelnya.

Buktinya, beberapa sederet artis cantik nan seksi ini gagal tanpil di majalah tersebut. Pasalnya, mereka dinilai belum memenuhi syarat untuk menjadi model majalah ini

Lantas, siapa saja mereka? Seperti dilansir Kapanlagi.com, ini dia 5 artis yang ditolak jadi model majalah Playboy.

1. Kelly Osbourne

kelly

Memiliki paras cantik ternyata tak bisa membawa artis Kelly Osbourne menjadi model majalah Playboy. Kelly mengaku bahwa ia memiliki tubuh yang kurang proporsional. Tetapi, Kelly yakin semua bisa diatasi dengan editing. Meski begitu, pemilik majalah Playboy Hugh Hefner tetap tak setuju menjadikan Kelly sebagai model karena tubuhnya dianggap terlalu gemuk, dan dia menolak melakukan editing apapun.

2. Courtney Stodden

courtney

Courtney Stodden rupanya memiliki obsesi kuat menjadi model majalah playboy. Sayangnya, keinginan Courney tidak mendapatkan respon positif. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Courtney belum sesuai dengan standard majalah Playboy yakni wanita yang terlihat alami. Pasalnya, keseksian tubuh Courtney menunjukkan hasil operasi plastik.

3. Farrah Abraham

farrah

Layaknya Kelly Osbourne, si cantik Farrah Abrahan pun ditolak menjadi model majalah Playboy. Pasalnya, artis ini pernah terlibat dalam video panas yang sempat beredar luas pada tahun 2013. Selain itu, pihak Playboy menyatakan jika Farrah belum masuk ke dalam kriteria model majalah ternama itu.

4. Bridget Marquardt

bridget

Meski Bridget Marquardt pernah menjadi kekasih Hugh Hefner. Namun, ia tetap ditolak menjadi majalah Playboy. Pasalnya, tes pemotretan yang dilakukannya dengan Playboy kurang baik. Namun, Bridget masih mendapat tempat di sana lantaran ia diundang ke Playboy Mansion.

5. Audrina Patridge

audrina

Saat berusia 19 tahun, Audrina Patridge sengaja menyebarkan foto bugilnya di dunia maya. Tujuan Audrina melakukan itu karena ia ingin pihak Playboy melihat tubuh bugilnya agar mereka mendaulat menjadi bintang majalah tersebut. Sayangnya, tak ada reaksi apapun dari majalah Playboy.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!