5 Artis Ini Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

seleb-ini-mengaku-pernah-alami-peleceha-98da8b

 

SemuaAdaDisini.com – Tindak kejahatan seperti pelecehan seksual memang kerap sekali terjadi. Apalagi saat ini sering terdengar kasus anak di bawah umur yang menjadi korban pelecehan seksual, dan yang paling parahnya yaitu kasus pelecehan seksual yang terjadi di sekolah internasional beberapa waktu yang lalu. Hal ini membuktikan bahwa kejahatan yang satu ini sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Namun, ternyata setelah di telusuri tak hanya anak-anak diluar san saja yang pernah mengalami pelecehan seksual. tetapi juga para artis Indonesia.

Artis-artis Indonesia ini mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual. Beberapa diantara mereka ada yang langsung melaporkannya ke pihak polisi dan ada juga yang menyimpannya rapat-rapat dan baru diceritakan setelah kasus itu terlewat.

Nah, mau tau siapa saja artis Indonesia yang pernah mengalami pelecehan seksual? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

 

1. Rieke Dyah Pitaloka

riekedyahpitalokadadaa473

Wanita yang satu ini selain menjadi artis ternyata juga menjadi anggota dewan perwakilan rakyat. Rieke Dyah ini mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual saat ia bertugas menjadi anggota Dewan. Saat itu ia bersama perwakilan rakyat lainnya pergi ke RS di Labuan Bajo, Sulawesi Selatan untuk memeriksa apa saja yang dibutuhkan oleh daerah tersebut.

Namun, siapa sangka jika ada dokter yang melakukan pelecehan seksual kepadanya. Saat sesi foto, pertama dokter tersebut meminta izin untuk merangkul Rieke, pertama Rieke tidak memperbolehkannya, tetapi dokter itu tetap memaksa. Kemudian, setelah merangkul, dokter itu mengatakan melakukan sesi foto sekali lagi. Lalu, ia membisikan Rieke untuk memperbolehkannya mencium Rieke. Tentu saja saat itu Rieke sangat marah dengan dokter tersebut.

 

2. Kiki Fatmala

kiki_fatmala20140416009jkhkagus

 

Kasus pelecehan seksual selanjutnya dialami oleh Kiki Fatmala yang dilakukan oleh Saipul Jamiell. Saat tu mereka berdua tengah syuting film di mana ada adegan mijit memijit. Saipul di sana sebagai tukang pijt plus plus yang memijit Kiki dari punggung hingga bokong. Saat itu Kiki dalam keadaan topless atau telanjang dada, kemudian bang ipul memijitnya dari atas ke bawah. Sampai ke bokong, kemudian Kiki merasa aneh dan tidak nyaman, karena Saipul memijit bokongnya sangat kerasa seperti di remas-remas. Lalu, Kiki langsung bangkit dan mengatakn ke Saipul ” Elu horny ya?” Hal ini membuat banyak orang heboh dan mengira bahwa Saipul melakukan pelecehan seksual kepada Kiki. Tapi, setelah beberapa waktu Kiki mengatakan jika hal tersebut hanya salah paham.

 

3. Dewi Sanca

dewisanca08kjklj1

 

Satu lagi artis yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Arya Wiguna. Hal ini terjadi saat Arya Wiguna menginap di rumah Dewi Sanca. Pelecehan seksual tersebut berupak ajakan untuk berhubungan intim dan  Arya Wiguna dikatakan sempat menarik celana Dewi Sanca. Namun, laporan ini dibantah oleh Arya Wiguna dan meminta Dewi untuk membuktikanya ke pihak polisi.

 

4. Cici Panda

cicipanda061

 

Presenter cantik Cici Panda ternyata juga pernah mengalami pelecehan seksual sewaktu ia masih kecil. Saat itu pelaku pelecehan seksual yang dialami oleh Cici Panda adalah guru renangnya sendiri. Namun, saat itu Cici masih tidak tahu jika itu adalah pelecehan seksual. hingga ia dewasa ia barulah mengetahuinya dan menceritakannya kepada teman-temannya. Cici Panda berharap agar anaknya tidak mengalami pelecehan seksual seperti yang dialaminya sewaktu masih kecil.

 

5. Jupiter Fourtissimo

jupiterfourtissimoadada090

 

Ternyata tak hanya wanita saja yang mengalami pelecehan seksual, tetapi pria juga bisa mengalami pelecehan seksual. Hal ini dialami sendiri oleh Jupiter Fourtissimo yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat ia masih kecil. Saat itu, ia di asuh oleh orang lain karena kedua orantuanya bercerai. Namun, yang ia dapat hanyalah pelecehan seksual yang membuat dirinya trauma hingg dewasa. Oleh sebab itu, kini ia aktif dalam gerakan anti kejahatan terhadap anak, untuk membantu anak-anak yang lainnya yang terkena kasus yang sama seperti dirinya.

Nah, itulah dia ke lima artis Indonesia yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!