5 Artis ini Ternyata Jadi Istri Kedua

bella shopie
SemuaAdaDisini.com – Pernikahan yang paling indah adalah pernikahan pertama. Namun, karena ada sejumlah ketidakcocokan dalam rumah tangga sehingga menjadikan pernikahan pertama itu hancur berantakan. Dan tidak bisa dipungkiri lagi, retaknya sebuah pernikahan ini juga dialami oleh sejumlah artis Indonesia. Namun mereka tidak mau terlarut dalam pengalaman buruk itu hingga pada akhirnya dirinya bangkit mencari pria lain yang bisa bertanggung jawab dan bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga. Walaupun status mereka dijadikan sebagai istri kedua.Sejauh ini , ada sejumlah artis yang rela dijadikan istri kedua. Alasan mereka rela dijadikan istri kedua pun hanya menjadi cerita pribadimereka.

Lalu siapa sajakah artis yang rela dijadikan istri kedua ini  ? seperti yang dilansir dari palingseru.com, inilah dia 5 artis yang rela dijadikan istri kedua.

1. Meggi Wulandari

1

Salah satu artis yang rela dijadikan istri kedua yakni Meggi Wulandari yang berstatus sebagai istri kedua Kiwil. Awalnya Meggi rela dipoligami oleh kiwil, namun pada akhirnya Meggi mengaku menyesal telah mau dijadikan istri kedua. Akan tetapi, Meggi tidak sama sekali menyelas jika dirinya pernah menikah dengan kiwil demi buah hati mereka. Meggi pun mengikhlasankan semua pengkhianatan yang dilakukan kiwil terhadapnya. Dan dirinya sendiri mengaku jika tak ingin terus – terusan membicarakan kisah cinta kiwil dengan istri pertamanya Rohima yang menurutnya dia lebih perfect .

“Dari awal aku sudah salah nikah sama mas Kiwil yang ternyata sudah punya istri. Itu sudah salah. Ternyata mbak Rohima itu bisa hamil, dan mbak Rohima itu perfect. Cuma kalau kita ngomongin itu lagi berarti menyesali dong, kasihan anak-anak aku juga,” ungkap Meggi.

Meggi pun berpesan kepada para sahabatnya jika ingin malakukan poligami , karena menjadi istri kedua itu tidak seenak yang kita bayangkan.

2. Cut Keke

2

Cut Keke juga salah satu artis yang rela menjadi istri kedua seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara Malik Bawazier. Awalnya , menjadi istri kedua ini sebenarnya bukan pilihan Cut Keke karena dalam hidupnya tidak ada niat ingin di poligami. Namun karena pernikahan mereka baik – baik saja, Cut Keke pun menjalani semuanya itu dengan ikhlas. Bahkan selama ini dirinya juga berhubungan baik dengan istri pertama Maliek. Cut Keke mengaku jika dirinya harus pintar – pintar membawa diri dalam hubungan keluarga besar itu. Dia juga berusaha untuk hidup rukun dengan anak – anak dari istri pertama Maliek.

“Aku harus tahu diri dan pintar-pintar membawa diri. Kami adalah keluarga besar. Aku tidak berjalan sendiri, tapi membawa nama keluarga besar. Kami saling menghormati. Kalau sudah demikian, Insya Allah keluarga bisa hidup rukun. Ini juga akan terlihat pada hubungan anak-anak kami,” tutur Keke .

3. Melinda

3

Melinda yang terpouler berkat lagu “Cinta Satu Malam” ini juga ternyata rela menjadi sitri kedua dari seorang Bupati di Jawa Barat. Namun, saat berstatus menjadi istri kedua ini , Melinda sempat vakum dari dunia hiburan . Itulah kenapa jika hubungan rumah tangganya tidak terdengar oleh publik. Namun pernikahan mereka pun hanya seumur jagung padahal mereka telah di karunia seorang anak dari hasil pernikahannya itu.

“Aku resmi cerai itu bulan Juli 2011, di saat usia pernikahan satu tahun tiga bulan,” kata Melinda.

4. Novita KDI

4

Novita KDI ini juga artis yang pernah menjadi istri kedua dari seorang Bupati di Kalimantan bernama Supian Hadi.  Vita rela menjadi istri kedua dengan kehidupan rumah tangga yang begitu mewah bahkan dirinya telah berhasil membeli sejumlah mobil mahal. Pernikahan yang terjadi pada tahun 2012 itu, ternyata Vita baru tahu jika suaminya  Supian telah mempunyai istri pertama yang bernama Iswanti. Hal ini terungkap ketika Supian diketahui telah memalsukan identitasnya. Namun , walaupun menjadi istri kedua, Vita mengaku tidak henti – hentinya hidup bergelimang harta , dirinya sempat mendirikan sebuah toko bernama Modycha Collection yang menjual sepatu, sandal, dan tas . Toko itu didirikan di sekitar kawasan alun-alun Kota Nganjuk, Jawa Timur oleh suaminya Supian. Namun, rumah tangga Supian dan Vita pun akhirnya bubar setelah istri pertama Iswanti tahu jika Supian telah menikah lagi. Iswanti yang begitu sakit hati dan kecewa itu langsung melaporkan Supian ke jalur hukum karena dirinya selama ini tidak ada memberi izin Supian untuk berpoligami.

5. Bella Shopie

5

Pernikahan Bella Shopie dengan Suryono kini menjadi perbincangan hangat di sejumlah media berita. Bella Shopie awalnya tidak tahu jika suami barunya itu ternyata telah memiliki anak dan istri. Melihat kenyataan ini , Bella Shopie pun tidak ambil pusing , dirinya rela menjadi istri kedua. Menurut Bella sendiri kenapa dirinya rela menjadi istri kedua karena Suryono itu telah memenuhi kriterianya.

“Suryono ini memenuhi kriteria Bella. Dia bertanggungjawab dan menyayangi Bella, juga istri, dan anak. Dia tanggung jawab sama keluarga,” kata Tata Liem, manajer Bella, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Suryono yang awalnya berprofesi sebagai seorang sopir kini pun menjadi seorang pengusaha, dan berkat kerja kerasnya ini membuat Bella semakin jatuh cinta dengan Suryono.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!