5 Artis Transgender Asli Indonesia

5-artis-transgender-asli-indonesia

SemuaAdaDisini.com – Kamu tahu transgender? Ya, transgender adalah sebutan untuk para orang yang memiliki sikap, perilaku, perasaan, dan cara berpikir yang berbeda dengan jenis kelaminnya, atau jelasnya bisa dikatakan sebagai lelaki yang mengubah dirinya menjadi perempuan atau sebaliknya.

Orang-orang transgender biasanya sejak lahir merasa bahwa ada yang salah dengan dirinya, seperti tidak sesuai dengan jenis kelaminnya. Oleh sebab itu, mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi apa yang mereka pikirkan tersebut.

 

Transgender, akhir-akhir ini memang banyak dilakukan oleh orang-orang di belahan bumi ini. Hal ini ternyata juga terjadi pada beberapa artis yang ternyata dirinya adalah seorang transgender.

Namun, tidak hanya artis luar negeri saja yang melakukan transgender. Artis Indonesia pun ternyata juga melakukan transgender.

Nah, mau tau siapa saja artis Indonesia yang merupakan seorang transgender? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir terindeks.com

1. Julia Robex

julia-robex

Julia Robex yang terlahir dengan nama Baby Wijaya Nasroen ini terkena akibat perannya dalam sebuah film yang berjudul ‘Mati di Pelukan Janda’. Julia ini sempat dikatakan sebagai Ratu Waria, karena ia sebenarnya memang pria, tapi ia mengubah dirinya sebagai wanita, dan kini ia pun berhasil menjadi wanita cantik sekaligus terkenal. Meskipun ia sempat tidak mendapat restu dari orangtuanya, tapi akhirnya ia juga berhasil mencapai keinginannya menjadi seorang wanita cantik.

2. Renaldy Rachman

renaldy-rachman

Artis yang satu ini terlahir dengan nama asli Renaldy Denada Rachman, namun kini ia mengubah namanya menjadi Dena Rachman. Kini pun ia menjadi artis terkenal seperti yang ia inginkan. Sejak duduk di bangku SMP, Dena Rachman mengaku sudah menunjukan sikap kewanitaannya. Saat itu ia hendak mengubah dirinya menjadi seorang wanita, tapi orangtuanya tidak setuju dan mengusirnya dari rumah. Namun, setelah melakukan perdebatan panjang, akhirnya orangtua mau mengizinkannya menjadi seorang wanita. Kini Dena Rachman terlihat sangat cantik dan seperti wanita tulen

3. Oscar Lawalata

oscar-lawalata

Pria yang satu ini terlahir dengan nama asli Oscar Septianus Lawalata. Namun ia mengubahnya menjadi Oscar Lawalata. Pria yang satu ini merupakan seorang desainer terkenal yang berdandan sangat cantik. Ia juga terkenal dengan pria cantik yang memiliki kemampua untuk memilih baju yang pas untuk wanita. Tapi, , ia tidak ingin dikatakan sebagai gay, karena ia selalu menerima cinta entah dari pria maupun wanita.

4. Tata Liem

tata-liem

Aktor yang satu ini terkenal sebagai penyanyi yang cukup tenar di Indonesia. Awalnya ia merupakan seorang pria tulen, tapi karena ibunya suke dengan anak perempuan, dan suka mendandani Tata Liem seperti wanita, ia malah memutuskan menjadi seorang wanita. Dan saat ini ia pun sudah menjadi seorang wanita cantik dan putih.

5. Dorce Gamalama

dorce-gamalama

Pria yang terlahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi ini merupakan seorang pembawa acara, sekaligus musisi terkenal. Namun, ia terkenal bukan sebagai Dedi Yuliardi Ashadi, melainkan sebagai Dorce Gamalama. Nama itu muncul setelah ia memutuskan untuk ganti kelamin menjadi seorang perempuan. Ia juga mengakui jika dirinya sudah tertarik dengan pria sejak berusia remaja, oleh karena itu tekatnya menjadi seorang wanita semakin kuat meskipun banyak pihak yang tidak setuju.

Itulah dia ke lima artis transgender asli Indonesia yang terkenal.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!