5 Atlet Dunia Ini Dianggap Sebagai Playboy Luar Biasa

dennis-rodman-rev1

SemuaAdaDisini.com – Menjadi seorang atlet dunia memang tidak semudah yang dipikirkan. Di butuhkan kerja keras untuk mencapai semua hal tersebut. Belum lagi harus bersaing dengan atlet-atlet yang hebat lainnya, pastinya akan membutuhkan kerja keras yang tekun dan sabar.

Namun, jika sudah menjadi seorang atlet dunia, pastinya merupakan kebanggan tersendiri yang tidak akan pernah terlupakan. Ditambah lagi dengan dukungan banyak orang yang membuat atlet dunia merasa menjadi tokoh panutan masyarakat yang dibanggakan.

Seperti ke lima atlet yang akan kita bahas kali ini. Mereka adalah atlet dunia yang menjadi kebanggan masyarakat. Namun, dibalik prestasi yang telah mereka ukir, ada banyak hal kontroversial yang membuat mereka dianggap tidak baik oleh semua orang.

Salah satunya adalah masalah cinta. Beberapa atlet yang di bahas kali ini diangap sebagai play boy luar biasa oleh banyak orang. Hal ini mngkin dikarenakan mereka sering bergonta-ganti pasangan, sehingga mereka di cap sebagai play boy luar biasa.

Nah, mau tau siapa saja atlet yang dianggap sebagai play boy luar biasa tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Tiki Barber

tiki-barber-rev1

Atlet American football ini  salah satu atlet dunia yang dianggap play boy luar biasa. Tiki Barber memang terkenal dengan  aksinya yang begitu luar biasa saat di lapangan. Tapi, jika masalah cinta ia dianggap sebagai play boy kelas berat, karena ia telah menceraikan istrinya demi seorang wanita yang berprofesi sebagai model majalah Play boy. Yang lebih parahnya lagi, Tiki menceraikan istrinya saat istrinya sedang mengandung anak kembar mereka.

2. Calvin Murphy

calvin-murphy-rev1

Seorang atlet basket BNA yang bernama Calvin Murphy ini adalah salah satu atlet yang dikatakan sebagai play boy yang sangat luar biasanya. Hal ini dikarenakan Calvin diketahui sering kali gonta-ganti pasangan. Tapi, yang lebih parahnya ia memiliki 14 anak dan 9 istri yang berbeda. Hal ini membuatnya dianggap sebagai play boy kelas kakap.

Namun, ada yang paling parah dari semua itu, yaitu ia dikabarkan pernah mencabuli 5 putrinya sendiri. Hal ini diakui oleh istri-istrinya sendri. Tapi Calvina tidak di penjara, karena pengadilan menganggapnya tidak bersalah.

3. Lawrence Taylor

lawrence-taylor-rev1

Mantan teman satu tim Tiki Barber ini juga terlibat masalah cinta yang memalukan. Ia memang hanya memiliki satu istri saja meskipun akhirnya mereka bercerai. Tapi, masalah cinta yang dialaminya cukup memalukan. Kabar ia pernah memperkosa gadis di bawah umur. Hal ini ia lakukan karena ia mengira bahwa gadis tersebut adalah wanita yang berusia 19 tahun, yang bisa melayaninya dengan baik.

4. Evander Holyfield

evander-holyfield-rev1

 

Atlet yang satu ini juga  dianggap sebagai play boy luar biasa. Hal ini dikarenak ia sering kali gonta ganti pasangan hingga ia memiliki istri sebanyak 8 wanita. Kemudian ia juga memiliki 11 anak dari 8 wanita tersebut. Tapi, ada yang lebih parah lagi nih, yaitu ia tidak mengatahui 3 dari 11 anaknya. parah ya !

5. Dennis Rodman

dennis-rodman-rev1

Atlet tim basket NBA ini juga dianggp sebagai play boy kelas kakap, karena seringnya gonta ganti pasangan. Dennis Rodman diketahui pernah berkencan dengan 2000 wanita, dan sebanyak 1500 wanita adalah wanita penghibur. Ia mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan demi memenuhi hasrat seksualnya yang begitu tinggi.

Nah, itulah dia ke lima atlet dunia yang dianggap sebagai Play boy luar biasa.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!