5 Cara Bejat dan Kejam Untuk Bayar Uang Pendidikan

melelang-keperawanan-rev2

SemuaAdaDisini.com – Pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk di dapatkan oleh setiap orang, apa lagi untuk anak-anak sangat penting buat mereka mendapat pendidikan yang layak.

Namun, meskipun pendidikan dianggap penting oleh semua orang, biaya untuk pendidikan itu terkadang membuat banyak orang tidak bisa memenuhinya.

Ada banyak penerus bangsa yang harus meninggalkan pendidikannya yang dikarenaka masalah keuangan. Banyak masyarakat kecil yang tidak bisa menyekolahkan anaknya karena minimnya biaya.

Kesulitan ekonomi membuat pendidikan sulit di dapatkan oleh sejumlah masyarakat di seluruh dunia. Hal ini seakan-akan tak adil bagi mereka yang tidak memiliki banyak uang.

Oleh karena itu, mereka pun melakukan berbagai macam cara untuk membayar uang pendidikan mereka agar tetap bisa melanjutkan pendidikan mereka.

Cara kejam dan bejar pun mereka lakukan demi uang pendidikan mereka. Seperti ke lima cara yang dilakukan oleh pemuda ini, mereka melakukan cara bejat dan kejam untuk membayar uang pendidikan mereka.

Nah, mau tau seperti apa cara bejat dan kejam mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Berpura-pura seret orangtua ke pengadilan

berpura-pura-seret-orang-tua-ke-pengadilan-rev2

Rachel Canning berpura-pura menyeret kedua orangtuanya ke pengadilan untuk menuntut karena kedua orangtuanya tidak mau membayar uang sekolahnya, dan juga tidak mau membiayai uang kuliahnya. Siswa Sekolah Menengah Atas di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat ini menuntut orangtuanya ke pengadilan, karena orangtuanya tidak mau membayar uang sekolahnya dan tidak mau membiayai uang kuliahnya kelak.

Namun, sayang tuntutan Canning ini tidak di tanggapi oleh pengadilan. Tapi ia sedikit beruntung, karena pihak sekolah memberinya beasiswa bebas sampai ke perguruan tinggi.

2. Ambil uang sedekah gereja

ambil-uang-sedekah-gereja-rev2

Cara bejat yang kedua adalah cara yang dilakukan oleh seorang pendeta yang ada di negara bagian Colorado, Amerika Serikat. Pendeta yang bernama Donald Armstrong ini  menyalahgunakan uang sedekah di gereja untuk membayar uang sekolah anak-anaknya sebesar Rp 2,2 miliyar agar anak-anaknya dapat melanjutkan pendidikan sebagai  mahasiswa seminari. Kemudian ia di pecat dari pekerjaannya tersebut.

3. Ngemis di internet

ngemis-di-internet-rev2

Cara pria yang satu ini cukup bejat yaitu dengan ngemis di jejaring sosial yaitu facebook dan twitter. Pria yang bernama Corey Arvinger ini menjadikan internet untuk meminta sedekah kepada seluruh orang di jejaring sosial sebesar Rp 50 ribu setiap orangnya untuk membantu membayar uang kuliahnya. Kemudian, orang yang ingin membantunya, dapat mengirimkan uang tersebut ke rekening Corey. Usahanya ini ternyata membuahkan hasil, ada banyak orang yang mau membantunya hingga ia bisa membayar uang kuliahnya.

4. Merampok bank

merampok-bank-rev2

Dua mahasiswa  asal Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat di jatuhkan hukuman 20 tahun penjara akibat ketahuan merampok bank sebesar Rp 1,5 miliar. Dua mahasiswa ini diketahui merampok dengan alasan untuk membayar uang kuliah mereka. Orangtua mereka sudah membela kedua anaknya di pengadilan, tapi pihak pengadilan tetap tidak percaya.

5. Melelang keperawanan

melelang-keperawanan-rev2

Seorang mahasiswa kedokteran di  sebuah universitas yang bernama Elizabeth Raine rela melelang keperawanannya untuk membayar kuliahnya. Ia membuka situs pribadi di internet dan melelangkan ia akan menyerahkan keperawananya jika ada yang mau membayar uang sebesar Rp 7 miliar. Tapi, kemudian, ia membatalkan lelangan ini karena sudah ada donatur yang ikhlas membayarkan uang kuliahnya.

Nah, itulah dia ke lima cara bejat dan kejam untuk membayar uang pendidikan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!