5 Cara Memijat Paling Aneh dan Mengerikan

5-cara-memijat-paling-ekstrim-mungkin-anda-akan-berpikir-2-kali-untuk-mencoba

SemuaAdaDisini.com – Memijat tubuh merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang saat merasakan pegal-pegal atau capek setelah seminggu melakukan banyak aktivitas. Rasa pegal dan capek itu diketahui akan hilang jika tubuh sudah di pijat.

Biasanya kebanyakan tempat pijat menggunakan minyak halus atau bahan-bahan alami yang halus lainnya untuk memijat tubuh pelanggannya.

Tapi, ternyata tidak semua tempat pijat yang menggunakan minyak yang halus dan bahan alami lainnya untuk memijat. Ada beberapa tempat pijat yang menggunakan benda ekstrem atau tak biasa untuk memijat pelanggannya.

Benda aneh itu seperti ular atau sebagainya. Nah, kebayangk gak jika tubuh kamu di pijat dengan menggunakan binatang yang mengerikan itu ? Pastinyaa tidak bukan.

Tapi, apa salahnya jika kamu hanya mengetahui cara memijat yang paling aneh dan ektrem. Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke lima cara pijat yang paling aneh dan mengerikan.

1. Python Massage

1pijet

Cara memijat yang satu ini diberikan secara gratis jika kamu mengunjungi  Kebun Binatang di Kota Cebu, Filipina. Tapi, cara memijat ini tidak biasa lho. Yang memijat bukan lah manusia, tapi beberapa ekor ular python Burma raksasa yang beratnya mencapai 250 kilogram. Menurut ahli pijat ini ular python tersebut akan menimpa tubuh orang yang ingin di pijat, selam 10 sampai 15 menit. Katanya cara pijat ini dapat membuat tubuh menjadu segar dan menghilangkan penyakit rematik lho.

2. Pijatan dengan menggelikan

2pijet

Cara pijat yang satu ini terbilang cukup unik lho. Karena cara pijatnya dengan menggelitik pelaggan yang ingin di pijat. Caranya bukan dengan menggunakan tangan, tetapi menggunakan bulu halus yang dapat membuat kamu merasa geli. Bulu halus tersebut akan disentuhkan ke bagian tubuh kamu yang dapat membuat kamu merasa geli. Dengan spa ini stres kamu akan segera hilang.

3. Pijatan dengan tamparan

3pijet

Salah satu hal yang akan dilakukan seseorang saat marah adalah menampar. Tapi, kali ini menampar bukan untuk menunjukan rasa marah lho, tetapi dilakukan untuk memijat para orang yang ingin di pijat. Spa tamparan ini berasal dari San Fransisco. Spa tamparan ini diketahui dapat mengurangi keriput, dan penuaan dini.

4. Pijat dengan api

4pijet

Jika kamu berkunjung ke China, kamu akan menemukan terapi dengan menggunakan api. Mungkin ini terdengar sedikit mengerikan, tapi ternyata tidak lho. Terapi dengan menggunakan api ini katanya dapat membuat tubuh terhindar dari flu. Caranya dengan membentangkan kain di atas punggung, lalu barulah taburkan bahan bakar seperti alkohol dan lainnnya di atas kain tersebut dan kemudian di bakar. Cara ini juga ampuh untuk menurunkan berat badan.

5. Pijat dengan golok

5pijet

Berbeda lagi dengan Taiwan, di sana terdapat sebuah cara memijat dengan menggunakan golok. Namun, cara memijat ini hanya di peruntukan orang-orang yang berani saja. Karena alat yang digunakan untuk memijat ini sangat ekstrem dan mengerikan. Tapi, katanya pijat dengan cara ini dapat menghilangkan racun di dalam tubuh, memperlancar peredaran darah dan masih banyak lagi.

Nah, bagaimana? berani mencobanya?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!