5 Cara menghadapi Pria Kekanak Kanakan

berdiskusi-dengannya

SemuaAdaDisini.com – Dewasa bukan dinilai dari usianya melainkan dilihat dari pola pikirnya yang dilihat dari sejauhmana tingkat  kematangan emosional yang dimilikinya. Seorang pria yang dewasa dapat dilihat dari sikapnya yang dapat mengelola diri  dari perasaan cemburu dan iri hati dalam hubungan cinta yang dijalaninya.

Seorang pria yang dewasa juga dapat dilihat dari sifatnya yang tidak berusaha menganalisis  secara berlebihan atas hasil-hasil negatif yang diperolehnya, tetapi justru dapat memandangnya sebagai hal yang positif  tentang keberadaan dirinya.

Namun, bila saat ini kamu sedang memiliki suatu permasalah dalam hubungan cinta karena jatuh kepada pria yang masih kekanak – kanakan. Kamu harus bisa memiliki banyak cara untuk menghadapinya. Bahkan, ada baiknya jika kamu bisa merubah sikapnya yang kekanak – kanakan untuk belajar menjadi seorang pria yang dewasa. Karena menghadapi pria yang kekanak – kanakan ini perlu kesabaran dengan tingkahnya yang masih labil itu.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 cara menghadapi  pria kekanak – kanakan.

1. Berikan Dia Waktu Untuk Berfikir

Ketika hubungan cinta kamu seringkali mengalami suatu masalah akibat pola pemikiran yang berbeda, seperti pola pikir kamu yang sudah dewasa dan dia masih kekanak – kanakan sehingga kamu menginginkan agar dia bisa merubah sifatnya tersebut menjadi lebih dewasa. Ini memang hal yang baik, tetapi perubahan diri seseorang tidak bisa berlangsung sekejap saja, kamu perlu memberikan dia waktu untuk berfikir dengan apa yang selama ini dia lakukan agar dia lebih bisa menginstropeksi diri nya sendiri.

2. Berdiskusi dengannya

Kamu juga dapat sesekali berdiskusi dengannya jika kamu tidak sanggup untuk menghadapi sifatnya yang terus kekanak – kanakan itu. Namun, sebelum kamu selalu menyudutkan dia kamu juga perlu menginstropeksi diri kamu dahulua. Dalam hal ini tidak boleh ada keegoisan sendiri – sendiri. Untuk itu, perlunya diskusi ini dilakukan agar kamu dan dia bisa saling memahami satu sama lain.

3. Bicara Padanya

Selain berdiskusi dengannya, kamu juga perlu bicara dengannya tentang apa yang kamu rasakan saat ini. Katakan sejujurnya apa yang sedang kamu pikirkan tentangnya, terutama mengenai sikapnya yang masih seperti anak-anak. Dengan begini, perlahan dia akan sadar dengan sifatnya dan memiliki keinginan untuk merubah dirinya untuk bisa menjadi apa yang kamu inginkan.

4. Jangan Terlalu Serius

Berhubungan dengan pria yang masih kekanak – kanakan juga sebaiknya jangan terlalu di bawa serius. Karena tentu saja pria yang masih kekanak – kanakan ini belum berfikir tentang komitmen dalam suatu hubungan. Dia masih ingin menjalani hubungan karena senang – senang mengisi masa remajanya. Kamu juga perlu menjalani hubungan dengan santai untuk membawanya menjadi pria yang dewasa.

5. Hormati Pendapatnya

Biarkan dia mengungkapkan semua ide yang diungkapkannya, walaupun bagi kamu semua itu bersifat tidak pentig. Tapi kamu harus tetap menghormati pendapatnya. Karena pria kekanak – kanakan masih memiliki emosional yang labil , sehingga dia akan bisa berubah dengan sendirinya dengan apa yang dia rasakan .

Nah, itulah dia kelima cara menghadapi pria kekanak – kanakan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!