5 Cara Menghadapi Pria Yang Menjengkelkan

gkj

 

SemuaAdaDisini.com – Pria dan wanita memang merupakan makhluk yang berbeda. Ada banyak perbedaan yang dimiliki pria dan wanita, salah satunya adalah cara berpikir.

Pada umumnya pria berpikir lebih banyak menggunakan logika dibanding perasaan, sedangkan dengan wanita berpikir lebih banyak menggunakan perasaan dibaning logika. Hal ini membuat cara pikir wanita dan pria sangatlah berbeda.

Perbedaan ini terkadang membuat pria menjengkelkan, sehingga jika dilawan dengan cara yang tidak benar akan menimmbulkan masalah yang tidak dinginkan.

 

Oleh karena itu, sebaiknya kamu harus mengatahui tips dan trick untuk menghadapi pria yang sedang menjengkelkan. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Saat pria benci di nasehati

Terkadang pria memiliki sifat benci untuk dinasehati, sedangkan ia melakukan kesalahan yang membuat wanita marah. Namun, jika dinasehati ia akan bertambah marah pada wanita. Hal ini memang sulit untuk diatasi, tapi kamu bisa mengahadapinya dengan cara memberinya waktu selama 10 menit untuk ia berpikir, dengan begitu ia akan menyadari kesalahanya sendiri tanpa kamu harus berbicara dengannnya. Dengan begitu ia akan memperbaiki kesalahannya sendiri, dan membicarakannya kepada kamu.

2. Pria tidak suka mendengar

Berbeda dengan wanita, pria lebih suka melihat di banding menjadi pendengar yang baik. Oleh karena itu, jika kamu ingiin pria melakukan sesuatu untuk kamu atau mengubah sesuatu untuk kamu, kamu bisa menggunakan cara memperagakannya agar ia bisa mengerti maksud yang kamu inginkan.

3. Pria suka mengganti channel TV

Saat menonton Tv pria memiliki kebiasaan yang dibenci wanita, yaitu suka mengganti channel TV. Hal ini pastinya membuat wanita merasa jengkel dengan sikapnya. Namun, di situasi seperti ini kamu harus mengerti pria, karena pria ingin mendapatkan gambar yang lebih membuatnya nyaman saat di lihat.

4. Saat pria malas untuk beberes

Ada kalanya pria merasa sangat malas untuk beberes rumah membantu sang istri. Hal ini harus kamu hadapi dengan tenang hati. Kamu bisa membuatkannya segelas teh hangat dan kue untuknya, nah biarkan ia menikmati teh dan kue tersebut. Setelah itu dengan perlahan kamu mintanya untuk membantu mengangkat barang yang berat. Maka ia akan segera membantu kamu dengan senang hati.

5. Selalu bertanya di mana barang di simpan

Berbeda dengan wanita, pria lebih ceroboh dalam menyimpan segala macam barang. Kalau sudah begini ia akan pusing sendiri dan selalu bertanya-tanya di mana barang tersebut di simpan. Hal ini biasanya akan membuat wanita jengkel bukan? Oleh karena itu, sebaiknya kamu membuat daftar tempat penyimpanan barang di rumah, sehingga dia akan mudah untuk menemukan barang tersebut.

Itulah dia ke lima cara untuk menghadapi pria yang menjengkelkan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!