5 Cara Menghadapi Sikap Pria Yang Menjengkelkan

pria menjengkelkan

SemuaAdaDisini.com – Pria dan wanita memang diciptakan dengan perbedaan keistimewaan tersendiri. Dan itulah kenapa pria diciptakan untuk seorang wanita dan begitu sebaliknya. Namun, ketika pria dan wanita menjalin sebuah hubungan cinta. Banyak sekali hal – hal yang bisa menjadi suatu masalah. Biasanya ini dilakukan oleh sikap dari si pria. Walaupun bisa dibilang menjadi hal yang sepele, namun hal seperti ini sangat menjengkelkan bagi wanita.

Nah, wanita pun perlu bersabar dalam menghadapi sifat pria yang menjengkelkan ini dan perlu memiliki banyak cara untuk menghadapinya. Seperti yang dilansir dari vemale.com , berikut ini 5 cara menghadapi sikap pria yang menjengkelkan.

1. Ketika dia sedang malas beberes

Hubungan rumah tangga yang baik memang harus saling membantu dan tolong menolong. Terkadang ketika wanita merasa sudah lelah untuk membereskan rumah, maka disini pria berusaha untuk membantunya. Namun, tidak semua pria yang memiliki pemikiran seperti ini. Jika kamu ingin meminta bantuan pria untuk beberes, cobalah buatkan pria secangkir teh manis dahulu dan apa yang dia sukai. Sehingga kamu akan bisa mengalihkan pemikiran pria dan berkenan membantu kamu.

2. Ketika ia benci dinasehati

Ketika pria melakuka kesalahan dan dia juga benci dinasehati, cobalah untuk memberikan dia silent treatment selama tidak lebih dari 10 menit. Dengan begini, pria akan bisa menyadari sendiri kesalahannya yang membuat kamu menjadi badmood.

3. Ketika ia tidak suka mendengar

Pria adalah mahluk yang lebih suka memanfaatkan penglihatannya dari pada pendengarannya. Untuk itu, ketika dia tidak suka mendengar ini adalah hal yang menjengkelkan bagi wanita. Namun, wanita harus lebih pintar dengan mengalihkan segala sesuatu agar dia bisa terkagum dan spontan ingin mengulanhi pendengarannya tadi.

4. Ketika ia gemar mengganti chanel TV

Pria pada dasarnya memiliki keinginan untuk terus dimanja dengan pasangannya. Ketika sedang menonton TV dan dia merasa bosan, pria akan sering mencari hal agar kamu bisa lebih peka dengan keinginannya. Saat dia sering mengganti chaneel TV ini , kamu dapat mengalihkan dengan sesuatu yang membuat dia merasa dimanja.

5. Ketika ia selalu bertanya di mana suatu barang disimpan

Wanita memang harus melayani suami dan memberikan perhatian lebih tentang suaminya. Namun, tidak selamanya wanita selalu begini bukan ? pria juga harus bisa mandiri dong dengan apa yang dia miliki. Untuk itu, wanita harus lebih pintar membikin daftar dimana barang – barang milik suami itu disimpan. Sehingga pria bisa mengambil dengan sendirinya tanpa diambilin istri terus.

Nah, itulah dia kelima cara yang dapat kamu lakukan untuk menghadapi pria yang menjengkelkan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!