5 Cerita Pasangan Mesum di Gerebek Warga di Dalam Mobil

abg-mesum-digerebek-di-pantai-rev2

SemuaAdaDisini.com – Pergaulan bebas membuat banyak para anak remaja menjadi hancur dan tidak memiliki masa depan. Ada banyak pasangan remaja yang ketahuan melakukan hubungan seksual tanpa ikatakan pernikahan.

Pasangan mesum ini sudah sering kali ditemukan di beberapa negara termasuk di Indonesia sendiri. Ada banyak pasangan mesum yang melakukan perbuatan tak senonoh itu di tempat-tempat tak wajar seperti, di gubuk tua, di sawah, di semak-semak, kuburan, bahkan di dalam mobil.

Ada banyak pasangan mesum yang ditangkap oleh warga karena ketahuan berbuat mesum di dalam mobil. Hal ini pastinya menjadi contoh yang tidak baik untuk perkembangan anak di jaman sekarang.

Nah, mau tau seperti apa kisah pasangan mesum yang di gerebek warga di dalam mobil? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Pasangan mesum di tangkap di pinggir jalan

Pasangan Mat Su’ei 34 tahun dan  Suhayati 31 tahun ketahuan berbuat mesum di dalam mobil di pinggir Jala Raya Tangkel, Kecamatan Burneh. Menurut polisi setempat pasangan itu ketahuan berbuat mesum saat polisi melihat mobil itu bergoyang-goyang lalu polisi mendekat dan melihat ada dua orang pasangan yang sedang berbuat mesum. Saat pintu kaca mobil itu diketok oleh polisi wajah kedua pasangan langsung pucat dan segera memperbaiki pakaiannya yang acak-acakan itu.

2. 4 pasangan mesum di kelok 26

Perbuatan mesum selanjutnya adalah 4 pasangan yang ketahua berbuat mesum di dalam satu mobil. Ke empat pasangan itu adalah Idris 23 tahun dan  Defita Sarma 22 tahun,  Rozi 20 tahun dan Irahmah 17 tahun,  Hendri Iskandar 41 tahun dan  Rosi 21 tahun, Harfan Indra 26 tahun dan Diana Putri 20 tahun. Ke empat pasangan itu di tangkap oleh polisis karena ketahuan berbuat mesum di dalam satu mobil.

3. ABG mesum di gerebek di pantai

Pasangan mesum yang satu ini adalah  EY 14 tahun dan pacarnya yang berusia 38 tahun. Pasangan ini menjadikan tempat parkir pantai sebagai tempat mesum. Awalnya warga tak sengaja melihat keanehan di dalam mobil  tersebut dan  ketika warga mendekati mobil itu warga melihat mereka tengah berhubungan mesum. Hal ini membuat warga marah dan membawa kedua pasangan itu ke kantor polisi.

4. Pilot dan pramugari mesum di bandara

Seorang pilot dan pramugari ketahuan berbuat mesum di tempat parkir bandara  Internasional Soekarno-Hatta. Kedua pasangan itu berbuat mesum di dalam mobil. Saat itu orang-orang curiga melihat mobil bergoyang dan melihat sepesang kekasih tengah berbuat mesum dalam keadaan telanjang.

5. Anggota DPRD kepergok berbuat mesum

Jum yang merupakan calon anggota legislatif Kabupaten Batanghari dari Partai Golkar ketahuan berbuat mesum di jalan AMD  Kelurahan Muarabulian dekat tempat pembuangan sampah. Warga setempat curiga dengan mobil yang digunakannya untuk berbuat mesum itu bergoyang dan segera mendekati mobil tersebut. Lalu, terlihatlah Jum yang mengendarai mobil itu denga kekasihnya.

Itulah dia ke lima kisa pasangan mesum yang di gerebek di dalam mobil.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!