5 Ciri Pria Yang Akan Menyakitkan Hati Wanita

2biu24fgiugi4ubg

SemuaAdaDisini.com – Dalam menjalin hubungan asmara memang semua orang tidak akan terlepas dengan yang namanya sakit hati. Semua orang yang pernah merasakan cinta pasti juga akan pernah merasakan sakit hati.

Biasanya rasa sakit hati tersebut membuat wanita lebih seletif saat memilih pria yang mendekatinya. Wanita memang lebih selektif dalam memilih pasangan di banding pria.

Namun, meskipun sudah seletif masih saja banyak wanita yang harus disakiti hatinya oleh pria, hal ini dikarenakan rayuan gombal pria yang dapat membuat wanita tidak bisa menolak dirinya.

Tapi, meskipu begitu kamu harus tetap waspada dengan pria-pria yang hanya berniat untuk menyakitkan hati wanita saja. Ada beberapa ciri pria yang akan menyakitkan hati wanita.

Nah, mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Pria yang membicarakan mantannya

Meskipun mantan merupakan masa lalu, tapi tetap saja mantan merupakan orang yang juga penting dalam hidup seseorang. Nah, jika pria yang suka membicarakan mantannya di depan kamu, itu berarti dia belum bisa move on dari kamu. Mungkin saja ia hanya ingin menyakiti hati kamu dengan cara mengungkit-ngungkit masa lalunya.

2. Pria yang bermasalah dalam komitmen

Komitmen merupakan hal penting bagi wanita untuk dijaga dan di pertanggungjawabkan. Namun, jika kamu menemukan pria yang bermasalah dalam komitmennya, jangan pernah berpikir jika ia akan berubah seiring denga waktu, karena hal itu sangat sulit untuk dilakukan pria yang memiliki ciri seperti ini.

3. Pria yang tidak mengakui kamu

Ciri pria yang selanjutnya adalah pria yang tidak mau mengakui kamu di depan orang lain. Kamu pastinya akan merasa sakit hati bukan jika kamu hanya dianggap teman biasa di depan orang lain, sedangkan kamu dan dia memiliki hubungan khusus lebih dari teman. Pria seperti ini sebaiknya jangan kamu harap-harapkan, karena bisa saja ia hanya untuk bersenang-senang saja dengan mu.

4. Pria yang tidak punya ambisi

Mungkin kebanyakan wanita akan merasa bahwa dirinya akan menjadi penolong pria yang tidak memiliki ambisi, semangat dan impian. Jangan berpikir bahwa kamu dapat memberinya semangat untuk berambisi, karena pria seperti ini tidak akan menjadi baik meskipun diberikan semangat dari seorang kekasihnya. Sebaiknya kamu tidak terlalu berharap dengan perubahannya ke depan.

5. Pria yang datang dan pergi

Ciri pria yang selanjutnya adalah pria yang datang saat butuh dan pergi saat tidak butuh. Pria seperti ini sebaiknya jangan kamu harap-harapkan karena ia hanya ingin menjadikan kamu sebagai permainannya saja.

Itulah dia ke lima ciri pria yang akan menyakitkan hati wanita.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!