5 Fakta Agnez Mo di Amerika Yang Perlu Kamu Tahu

dsf

SemuaAdaDisini.com – Agnez Monica merupaakn penyanyi pop Indonesia yang sangat terkenal. Artis yang sudah berusia 28 tahun ini memang merupakan artis hebat karena ia dikatakan sudah sampai Go International.

Hal ini merupakan mimpinya sejak lama, yang berhasil ia raih dengan kerja keras dan usaha yang tidak pernah putus asa. Agnes Monica memang diketahui sangat berusaha untuk mencapai mimpinya mendapatkan Grammy pertama dan Go International.

Saat di mana orang-orang tidak yakin ia akan bisa mencapai Go International, ia pun terus berusaha dan membuktikannya kepada orang-orang yang telah meremehkan nya.

Saat ini nama Agnes memang semakin berkembang dan semakin terkenal baik di Indonesia maupun di Amerika. Bahkan hampir seluruh dunia mengenal artis cantik yang satu ini.

Ada beberapa fakta tentang Agnes Monica yang harus kamu ketahui dari perjalanan kesuksesannya. Berikut inilah dia ke lima fakta Agnes Monica di Amerika yang harus kamu ketahui, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Bertemu dengan Timbaland

Saat Agnes Mo merayakan ulangtahunya yang ke 25 tahun pada 2011 silam, Agnes mendapatkan hadiah yang tak pernah di duga sebelumnya. Hadiah itu berupa telepon dari manajer dari Timbo atau Timbaland yang mengajaknya untuk berkolaborasi. Saat itu juga Agnes merasa terkejut dan senang. Meskipun awalnya ia tidak percaya , tapi akhirnya ia telah membuktikannya sendiri, dan ia merasa ini adalah kado yang paling indah untuknya.

2. Mengagumi Bryan White

Mungkin kamu tidak terlalu mengenal Bryan White. Bryan White adalah model dalam video klip Coke Bottle yang beradegan cukup mesra dengan Agnes. Agnes merupakan orang yang sangat mengidolakan Bryan, menurut Agnes ia jatuh cinta pada Bryan saat pandangan pertama. Hal ini saangan membuat Agnes senang, karena bisa bekerja sama dengan Bryan.

3. Di lamar Fans saat usia 9 tahun

Saat Agnes masih berusia 9 tahun, ia pernah mengalami kejadian unik yang membuatnya masih teringat sampai sekarang. Kejadian unik ini dilakukan oleh fans beratnya Agnes yang kala itu melakukan hal gila namun juga lucu. Ia secara tiba-tiba menelpon kenomor ayahnya Agnes dan mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya sudah sampai di Jakarta. Awalnya sanga ayah merasa bingung, lalu ayah Agnes menanyakan padanya apa maksudnya berkata seperti itu. Kemudian ia mengatakan akan melamar Agnes kecil, sang ayah langsung mengatakan bahwa ia sudaah gila. Tapi sang ayah juga tidak bisa menahan dengan kelakuan fans Agnes tersebut.

4. Album debut rilis tahun ini

Bagi kamu penggemar berat Agnes ini ada kabar baik tentang pertanyaan fans Agnes yang menanyakan kapa Agnes akan merilis Album barunya. Agnes mengatakan ia akan merilis album terbarunya yang sudah International tahun ini. Namun, belum diketahui pasti kapan tanggal dan bulannya.

5. Penggila film Tayler Perry

Harus kamu ketahui bahwa Agnes merupakan salah satu penggila film yang digarap oleh Tayler Perry. Selain itu, Agnes juga sangat menyukai Tayler Perry yang berperan dalam filmya tersebut. Tak hanya itu, lewat beberapa film yang di garap oleh Tayler Perry ia juga melihat Bryan White yang langsung membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Itulah dia ke lima fakta tentang Agnes Monica yang harus kamu ketahui.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!