5 Fakta Menarik Laga Brasil vs Jerman Semifinal Piala Dunia 2014

semifinal

SemuaAdaDisini.com – Memasuki babak semifinal Piala Dunia 2014 ini , pertandingan yang berlangsung antara laga Brasil vs Jerman memiliki sejumlah fakta menarik yang perlu kamu ketahui.

Pertemuan antara Brasil dan Jerman ini menjadi moment yang kedua kalinya untuk bisa bertanding menuju Final Piala Dunia 2014. Dan buat kamu yang penarasan apa saja fakta menarik di balik tim Brasil vs Jerman ini. Seperti yang dilansir dari suara.com, berikut ini diantaranya :

1. Saat piala dunia tahun 2002, tim Brasil vs Jerman ini pernah bertemu di Yokohoma , Jepang . Dan untuk yang kedua kalinya , tim Brasil vs Jerman bertemu kembali di laga Belo Horizonte pada tahun 2014 ini.

2. Untuk pertama kalinya Brasil mengalahkan jerman dengan skor 2-0 di partai final Piala Dunia tahun 2002 antara kedua kubu.

3. Di ajang pila dunia antara Ronaldo Luiz Nazario de Lima dan Miroslav Klose ini merupakan pemain yang kini sama-sama mengoleksi 15 gol dan juga menjadi seorang pemain yang pernah menyerang dua gol kemenangan Brasil ke gawang Oliver Kahn pada semi final piala duni 2014.

4. Laga Brasil vs Jerman di semifinal Piala duni 2014 ini memiliki sejumlah fakta dimanadari lima pertandingan tim Samba telah membukukan 96 pelanggaran dan 10 kartu kuning. Sementara Jerman, dari lima laga mencatat 57 pelanggaran dan empat kartu kuning.

5. Fakta terakhir pada saat laga Brasil vs Jerman ini diketahui Thomas Mueller (Jerman) dan Neymar (Brasil) keduanya sebagai pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak yang sama-sama membukukan empat gol.

Nah, itulah dia kelima fakta menarik ketika semi final piala dunia 2014 berlangsung antara tim Brasil dan Jerman.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!