5 Film Yang Mendapat Teror Mistis Ketika Dibuat

pembuatan-5-film-ini-disertai-dengan-teror-mistis

 

SemuaAdaDisini.com – Film salah satu hiburan yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Ada banyak jenis film yang berhasil di buat dan menarik perhatian banyak orang. Tapi, tidak semua film di sukai oleh orang.

Saat membuat film crew  film tersebut akan bekerja keras untuk menjadikan filmnya tersebut sangat menarik hingga banyak di sukai oleh orang-orang. Dalam pembuatan suatu film, pasti banyak sekali hal-hal yang terjadi, seperti hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh crew film.

Seperti pada ke lima film yang akan kita bahas kali ini. Film-film ini saat dibuat menimbulkan kejadian-kejadian mistis yang aneh dan juga mengerikan. Kejadian mistis ini diperkirakan akibat energi negatif yang ternyata ikut serta dalam pembuatan film tersebut.

Nah, mau tahu film apa saja yang mendapatkan teror saat film tersebut di buat? Seperti dilansir Vemale.com, berikut inilah dia ke lima film yang mendapatkan teror mistis ketika dibuat.

1. Waterworld

 

water

 

Film yang satu ini merupakan film yang mendapatkan teror mistis saat dibuat. Awalnya saja film ini sudah mengalami masalah tentang dana pembuatan film tersebut. Awalnya film ini diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar 5 juta dollar, tapi akhirnya film ini menghabiskan dana sekitar 200 juta dollar. Hal ini dikarenakan adanya masalah saat pembuatan film ini. Pertamanya semuat crew film ini mengalami mabuk laut. Kemudian, salah satu set tenggelam dan tidak bisa diselamatkan. Tapi, ada yang lebih mengerikan lagi, yaitu  Kevin Costner hampir kehilangan nyawa saat melakukan adegan diving. Akhirnya film ini mengalami kerugian yang sangat besar, karena penghasilan film ini hanya sekitar 88 juta dollar.

 

2. The Possession

 

the po

 

The Possession merupakan jenis film horror non konvensional dimana jalan ceritanya  melibatkan buku kutukan yang menempul pada tubuh seorang gadis. Salah satu pemeran film ini mengaku merasakan hal aneh yang tidak pernah ia rasakan selama 25 tahun di dunia perfilman.

Pemeran film yang merasakan hal aneh adalah Jeffrey  Dean Morgan, yang merasakan ketakutan sangat hebat ketika di lokasi syuting. Tak hanya itu, ia juga merasa kaget saat terjadinya ledakan  lampu di lokasi syuting yang sebelumnya sudah di persiapkan sebelumnya. Selain itu, semua alat peraga juga habis terbakar. Hal ini membuat para crew merasa film ini mendapat teror mistis.

 

3. The Matrix

 

mat

 

Film yang sangat memukau ini membuat para penonton tidak akan pernah lupa dengan adegan-adegan keren dari Keanu Reeves. Namun, siapa sangka film yang sangat sukses sebagai box office ini ternyata memiliki kisah memilukan saat pembuatan film ini. Awalnya istria Keanu Reeves melahirkan namun bayi mereka meninggal. Kemudian, tak lama itu mereka memutuskan untuk bercerai. Tak hanya itu, mantan istri Keanu Reeves tersebut meninggal akibat kecelakaan mobil. Setelah itu,  salah satu pemeran yang bernama Aaliyah meninggal dalam kecelakaan pesawat. Kemudian beberapa pemeran lainnya juga meninggal dunia.

Tak lama kemudian, Keanu Reeves masuk rumah sakit karena mengalami kecelakaan motor. Setelah sembuh, ia kemudian masuk ke rumah sakit lagi karena  mengalami cidera pada kakinya. Setelah itu, film ini mengalami kekurangan dana, sehingga Keanu merelakan gajinya sebanyak 24 juta dollar untuk menutupi kekurangan film ini. Alhasil film ini pun berhasil sukses dan mendapat penghasilan yang begitu besar.

 

4. Batman

 

batman

 

Film Batman juga merupakan film yang mndapat teror mistis dalam pembuatannya. Seorang pemeran bernama Heath Ledger meninggal dunia akibat mengambil peran sebagai Joker. Hal ini diduga akibat Ledger mengalami depresi berat karena hanya tidur 2 jam setiap hari akibat syuting film ini. Namun, tak hanya itu seorang pemeran lainnya juga mengalami kecelakaan hingga membuatnya mengalami cidera. Kemudian, akibat cideranya itu ia dan istrinya harus bercerai.

 

5. The Conjuring

 

5film

 

The Conjuring termasuk ke dalam film horror yang sangat menakutkan. Film ini diketahui diangkat dari kisah nyata dari keluarga Perron yang merasakan ada aktivitas hantu di dalam rumahnya. Kemudian ada kejadian aneh, saat keluarga Perron berada di lokasi syuting, mereka merasa ada angin kencang yang mengelilingi mereka. Namun, anehnya itu hanya dirasakan oleh keluarga Perron saja, orang-orang lain tidak ada yang melihat kejadian itu. Yang lebih parahnya lagi, hotel tempat menginap para pemain dan crew film ini terbakar habis sehingga membuat para pemain dan crew harus di ungsikan.

Itulah dia ke lima film yang mendapatkan teror mistis ketika dibuat.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!