5 Gangster Wanita Paling Berbahaya Di Dunia

gangster-wanita-paling-ditakuti-di-dunia

SemuaAdaDisini.com – Gangster sangat identik dengan kekerasan, kerusuhan, dan kejahatan. Bilamana pada umumnya gangster banyak dihuni kaum pria, tak sedikit pula sebuah gangster itu memiliki anggota yang berasal dari kaum wanita.

Memang sangat mengejutkan seorang wanita yang lemah lembut bergabung dengan gangster. Tapi sejarah mencatat ada banyak anggota gangster wanita yang sangat berbahaya dan ganas. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang menjadi pimpinan gangster paling berbahaya.

Berikut adalah  5 Gangster Wanita Paling Ditakuti Di Dunia Seperti yang dilansir paling-unik.com:

5. Claudia Ochoa Felix

Gangster Wanita Paling Ditakuti Di Dunia

Di balik wajahnya yang cantik, Caludia Ochoa Felix merupakan seorang pimpinan sebuah gangster kejam di Meksiko. Wanita yang mendapat julukan “Kim Kardashian dari Organisasi Jahat” itu merupakan pemimpin baru sebuah geng bernama Los Antrax, yang bertanggung jawab terhadap ratusan pembunuhan mengerikan. Menurut intelejen Amerika Serikat, geng yang dikemudikan Felix merupakan organisasi perdagangan paling kuat di dunia karena banyak anggotanya yang terdiri dari pembunuh bayaran mematikan.

Felix menduduki tahta kepemiminan Los Antrax setelah pemimpin sebelumnya sekaligus pacarnya, Jose Rodrigo Arechigo “El Chino” Gamboa ditangkap oleh polisi. El Chino ditangkap atas tuduhan pembunuhan tiga orang yang ditemukan menggantung di sebuah jembatan di wilayah Meksiko empat tahun yang lalu.

4. Maria Leon

Gangster Wanita Paling Ditakuti Di Dunia

Bukan hal yang mudah bagi Maria Leon untuk mengurus ke tiga belas anaknya bersamaan dengan kerajaan kriminalnya. Maria merupakan bos sebuah geng yang bertanggung jawab atas penyelundupan narkoba, pembunuhan dan perdagangan manusia. Geng Leon mendapat dukungan dari Mafia Meksiko yang mengamankan posisinya sebagai salah satu gangster paling ditakuti di Los Angeles.

Polisi melaporkan bahwa geng Leon bisa merubah suatu lingkungan yang damai menjadi ‘neraka’ ketika mereka datang. Leon ditangkap polisi ketika mencoba menyelendup ke pemakaman salah satu anaknya yang meninggal karena baku tembak. Karena dia dilarang masuk Amerika Serikat, polisi pun mengadakan pengawasan ketat di perbatas. Dia akhirnya berhasil ditangkap bersama beberapa anggotanya dan dijatuhi hukuman delapan tahun penjara.

 

3. Jemeker Thompson

Gangster Wanita Paling Ditakuti Di Dunia

Kehidupan miskin mengubah wanita yang dijuluki “Ratu Pin” ini menjadi seorang yang brutal dan menghalalkan segala cara untuk mencari uang. Dia bertemu dengan suaminya Anthony Mosley dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Pasangan ini menjadi tim kriminal terkuat yang menjual kokain dalam jumlah yang besar. Mereka dinobatkan sebagai pengedar narkoba terbesar di Los Angeles sepanjang tahun 1980.

Sang sumai, Mosley harus meregang nyawa ketika ditembak oleh orang tak dikenal saat sedang membersihkan mobilnya. Kematian sang suami membuat hati Thompshon hancur berkeping-keping. Meskipun demikian, dia tetap mengedarkan narkoba. Dia kembali ke Los Angeles untuk melihat anaknya yang baru lulus kelas enam SD. Dia ditangkap saat menghadiri upacara kelulusan anaknya dan dikirim ke penjara dengan keamanan maksimum. Dia dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Selama masa rehabilitasi, Thompson menulis sebuah memoar berjudul “Queen Pin: A Memoir”, yang menceritakan perjalanan hidupnya sebagai pengedar narkoba.

2. Raffaella D’Alterio

Gangster Wanita Paling Ditakuti Di Dunia

Dia dikenal dengan julukan “Anak Kucing Besar”, yang memimpin sebuah geng bernama Camorra di Naples. Raffaella menjadi seorang pemimpin setelah suaminya Nicola Pianese dibunuh. Perempuan ini sudah tidak asing lagi dengan kekerasan, dia memiliki banyak luka bekas tembakan di tubuhnya. Geng Cammora diyakini bertanggung jawab atas pembunuhan lebih dari 4.000 orang dan 30 tahun terakhir.

Raffaella juga terlibat dalam kasus pemerasan uang, peredaran uang palsu, perampokan, kepemilikan senjata ilegal dan obat-obatan terlarang. Pada tahun 2012, Raffaella ditangkap bersama 65 tersangka lainnya dalam penggerebekan oleh petugas bersenjata di Italia. Polisi berhasil mengamankan mobil Ferrari senilai 10 juta dolar AS. Geng Camorra dilaporkan telah menghasilkan lebih dari 200 miliar dolar AS per tahunnya.

1. Maria Licciardi

Gangster Wanita Paling Ditakuti Di Dunia

Maria Licciardi merupakan mantan pemimpin klan Licciardi yang berbasis di Secondigliano, di utara Naples. Dia disebut-sebut sebagai bos kejahatan selama delapan tahun sampai penangkapannya pada tahun 2001. Dia menjadi bos wanita pertama klan Licciardi setelah sang suami dan dua saudaranya ditangkap. Geng yang dikendarai Maria menguasasi perdagangan narkoba dan pemerasan di seluruh utara Naples.

Geng Licciardi juga melakukan perdagangan gadis-gadis muda untuk diperbudak atau dijadikan pekerja prostitusi. Ketika mereka tidak diperlukan lagi dalam perdagangan seks, mereka akan dibunuh. Liccardi ditangkap pada tahun 2001 dan tetap mendekap di balik jeruji besi sampai sekarang. Meskipun dia tak bisa kemana-mana, Maria diyakini masih menjalankan pemerintahan klan-nya di balik sel.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!