5 Iklan TV Paling Sedih Bisa Bikin Kamu Menangis

Budweiser Super Bowl Ad - Brotherhood (2013)

SemuaAdaDisini.com – Suatu tayangan televisi pasti tidak jauh dari yang namanya iklan. Bahkan , iklan itu sendiri bertujuan untuk memotivasi dan mempersuasi para pemirsa atau audience untuk mencari, membeli dan menjadi pelanggan tetap.

Kemudian , dari pihak media televisi sendiri menggunakan iklan sebagai sumber income untuk kelangsungan hidup perusahaan media. Namun, semua iklan bukan hanya bersifat ceria untuk mempromosikan suatu produk saja. Ada beberapa iklan yang bisa membuat kamu meneteskan air mata.

Apakah kamu juga pernah melihat sebuah iklan yang membuat kamu menangis. Nah, berikut ini ada 5 TV paling sedih yang bisa bikin kamu menangis seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

1. Pantene – Chrysalis (2008)

Pantene ini merupakan sebuah iklan yang menceritakan tentang seorang gadis penderita tuna wicara (bisu) yang memiliki mimpi untuk bisa menjadi pemain biola profesional. Walaupun gadis ini tuna wicara , namun gadis ini tetap optimis mengukuti sebuah kompetisi untuk mewujudkan mimpinya itu. Disamping meraih mimpinya, ada seorang teman gadis ini yang iri dengannya dan berusaha merusak biola miliknya. Namun, walaupun biola miliknya berhasil dirusak, dia terus berusaha bermain biola yang retak dan mengikuti kompetisi musik dengan permainan biola yang luarbiasa dan bisa membuat orang merasa takjub dan terpukau.

2. Cesar – Love Them Back (2013)

Love them back ini merupakan sebuah iklan yang juga bisa membuat kamu menangis. Iklan ini menceritakan tentang persahabatan seorang pria tua dengan seekor anjing . Dimana anjing ini selalu menghabiskan hari berdua bersama-sama, termasuk berkunjung ke makam almarhum istrinya atau makan bersama.

3. Budweiser Super Bowl Ad – Brotherhood (2013)

Budweiser Super Bowl Ad ini merupakan iklan yang menceritakan tentang sebuah persahabatan  seorang pria pemilik peternakan dan seekor kuda. Di mana pria itu merawat si kuda penuh cinta semenjak kecil. Namun, tak lama kemudian si kuda dibeli oleh perusahaan Budweiser dan membuat sang pria bersedih karena merasa kehilangan kuda kesayangan tersebut. Tiga tahun kemudian pria itu berkunjung ke kota dan melihat sebuah parad di mana kuda itu ada, tak duga kuda itu berlari ke arah sang pria. Bahkan seekor kuda masih begitu mengenali orang yang sudah merawatnya semenjak kecil.  Iklan ini sendiri milik produsen bir Budweiser.

4. Pfizer – Graffiti (2008)

Iklan ini menceritakan sebuah rahasia seorang pemuda yangmelakukan hal diam-diam di malam hari dan selalu pulang saat pagi menjelang. Rahasia yang disembunyikannya ini membuat kesal ibunya dengan apa yang dia lakukan didalam kamar adik yang lagi sakit. Namun, saat jendela kamar dibuka, si adik yang sakit melihat sebuah pemandangan hasil karya sang kakak berupa Grafiti dengan tulisan untuk adiknya agar terus bersemangat. Grafiti inilah yang begitu membuatnya bahagia.

5. ASPCA, Sarah McLachlan (2007)

Iklan ASPCA yang dibintangi oleh Sarah McLachlan ini menceritakan tentang kepedulian manusia akan hewan yang mengalami nasib menyedihkan, iklan ini juga memiliki aksi ajakan amal ibdaha yang berhasil mengumpulkan USD 30 juta (Rp 347 miliar). Iklan ini begitu mengharukan dan bisa bikin kamu menangis.

Nah, itulah dia kelima iklan TV yang bisa bikin kamu menangis.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!