5 Istana Megah Ini Dibangun Karena Cinta

istana_3__-_httpweburbanist_com

SemuaAdaDisini.com – Cinta merupakan sebuah keajaiban yang diberikan oleh Tuhan kepada umatnya. Cinta merupakan bentuk kesederhanaan yang tidak pernah melihat, kekuranga dan kelebihan. Cinta menerima apa adanya.

Namun, terkadang masih banyak orang yang tidak percaya dengan cinta sejatinya, sehingga mereka meminta pembuktian atas cinta sejati tersebut.

Cinta memang perlu pembuktian, agar keduanya saling yakin dan percaya bahwa cinta sejati itu benar-benar ada.

Nah, jika kamu salah satu orang yang ingin diyakinkan jika cinta sejati itu benar-benar ada, kamu bisa melihat ke lima istana megah yang dibangun dengan dasar cinta yang tulus dan suci.

Istana megah ini setiap pondasinya terdapat sebuah cinta yang sangat besar, jika kamu melihatnya kamu akan terkagum-kagum dan semakin terkesan dengan cinta sejati tersebut.

Nah, mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Istana Boldt di Pulau Hati, New York

istana_1_-_httpweburbanist_com

Istana yang pertama adalah istana Boldt yang dibuat oleh George Boldt sebagai bukti cintanya pada sang istri Louise. Istana ini di bangun di Pulau Hati yang terletak di New York pada tahun 1905. Istana ini terdiri dari 120 kamar, taman yang indah, menara raksasa dan barang-barang mewah lainnya. Istana ini berhasil selesai setahun sebelum istrinya meninggal dunia. Setelah istrinya meninggal George tidak pernah kembali lagi ke istana tersebut. Kini Istana Boldt ini menjadi tempat wisata para turis dan ada banyak turis yang memutuskan menikah di Istana ini.

2. Taj Mahal di India

istana_2__-_httpweburbanist_com

Taj mahal merupakan salah satu bukti cinta sejati yang dibuat oleh Mumtaz Mahal untuk istirnya tercinta. Istana Taj Mahal ini berbentuk seperti kubah masjid yang menjadi salah satu tempat wisata di India. Taj Mahal ini dibangun sebagai  makam untuk mengenang istrinya yang telah meninggal dunia. Di dalamnya terdapat banyak desain yang indah dan menarik, ukiran-ukiran cantik, dan juga sebuah taman hijau yang sangat luas. Ini semua sebagai bukti dari cinta Mumtaz pada istrinya. Yang paling menakjubkan lagi, Taj Mahal ini menjadi salah satu keajaiban dunia yang sangat indah.

3. Istana Swallow’s Nest di Ukraina

Istana Swallow’s ini merupakan istana cinta yang di bangun di atas tebing pada tahun 1912. Istana ini menjadi istana paling romantis, karena tidak mudah membangun istana di tepi tebing seperti itu. Banyak pasangan yang datang kesana memutuskna untuk melamar kekasihnya. Meskipun istana ini tidak luas dan besar, tapi istana ini cukup indah dan menarik.

4. Istana Dobroyd di Inggris

istana_4__-_httpweburbanist_com

Istana Dobroyd ini merupakan pembuktian cinta seorang anak pengusaha kaya yaitu John Fielden dengan seorang gadis penenun yang dicintainya yaitu  Ruth. Saat John melamar Ruth, Ruth meminta John untuk membangun sebuah istana megah di atas bukit sebagai tanda cintanya. Karena John benar-benar jatuh cinta, permintaan itu pun di kabulkan. Akhirnya keduanya menikah, tapi setelah menikah John meminta Ruth untuk belajar ke Swiss untuk menyamakan kedudukannya. Jarak jauh ini membuat keduanya saling berpisah hati, sehingga waktu Ruth meninggal dunia, John menikah lagi dan akhirnya menghabiskan hidupnya di kursi roda karena kecelakaan.

5. Istana Kellie di Malaysia

istana_5__-_httpweburbanist_com

Istana Kellie merupakan istana tertua yang ada di Malaysia. Istana ini di bangun atas pembuktian cinta Williams Kellie Smith untuk istrinya Agnes Smith. Namun, karena ada wabah penyakit yang ada di sana, 70 pekerja meninggal dunia. Kemudian, Williams Smith pergi ke Inggris untuk mengambil bahan istana. Namun, sayangnya ia meninggal dunia, dan dikabarkan istana ini berhantu.

Nah, itulah dia ke lima istana megah yang dibangun dengan dasar cinta.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!