5 Kalimat Paling Menjengkelkan Bagi Para Jomblo

jksjdSemuaAdaDisini.com – Jomblo merupakan sebuah status yang menurut banyak orang paling menyedihkan. Status jomblo atau lebih halusnya gak punya pasangan sering dijadikan bahan ejekan untuk mengusik orang tersebut.

Menjadi jomblo memang merupakan sebuah pilihan,  tapi status jomblo sering dianggap remeh bagi kebanyakan orang. Sehingga orang-orang yang berstatus jomblo seakan-akan rendah di depan orang yang memiliki pasangan.

Nah, selain itu, ternyata ada juga yang lebih mengjengkelkan bagi para jomblo, yaitu itu kata-kata yang akan dibahas kali ini. Kata-kata yang sering diucapkan ini sangat dibenci oleh para jomblo.

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini, seperti dilansir KlikSeru.com.

1. “Kamu, suka sama cowok kan?”

Pertanyaan yang satu ini memang didengar sangat menyakitkan. Bahkan sangat dibenci oleh para jomblo. Seakan-akan mereka diragukan oleh banyak orang, dan dianggap suka sesama jenis karena kelamaan ngejomblo. Jika kamu seorang jomblo, pasti kamu juga merasa sakit hati kan, jika ditanya seperti itu.

2. “Mungkin kamu terlalu memilih”

Memilih  pacar memang merupakan hal yang wajar. Karena pacar bisa menjadi pasangan hidup kita. Sama seperti halnya memilih baju, semua orang pasti menginginkan baju yang sangat bagus. Begitu juga dengan pacar, semua orang pasti menginginkan memiliki pacar yang sempurna. Tapi, terlalu memilih malah akan membuat kamu makin lama ngejomblo, dan semakin sulit untuk menemukan pacar yang sempurna tersebut.

3. “Kapan kamu menikah”

Pertanyaan yang satu ini lebih menyakitkan lagi, seolah olah membuat kita terasa teriris. Kapan menikah memang merupakan pertanyaan yang sangat menyakitkan bagi para jomblo. Karena, bagaimana mau nikah, orang pacar aja gak punya. Hal ini sering membuat para jomblo memikirkan status mereka yang menyedihkan tersebut. Tapi, menikah itu kan keputusan hidup, jadi setiap orang pasti memiliki pemikiran yang berbeda-beda dengan hidupnya. Dan kapan ingin menikah tersebut bukan merupakan pertanyaan yang harus dipikirkan oleh para jomblo, jadi buat para jomblo santai aja jika ditanya kapa mau nikah?.

4. “Cepet pacaran, jangan ngejomblo terus, ntar jadi perawan tua lho.”

Kata-kata yang satu ini juga sangat menyakit kan lho meskipun terlihat seperti sebuah kepedulian terhadap para jomblo. Kata-kata jadi perawan tua itu yang lebih terdengar menyakitkan, padahal tidak ada wanita yang ingin menjadi perawan tua. Semua wanita pasti menginginkan memiliki pasangan hidup di kala tua. Tapi, kata-kata ini membuat banyak wanita merasa sakit dan bahkan bisa sampai nangis.

5. “Kamu kok jomblo terus sih?”

Semua orang yang memutuskan untuk menjadi jomblo pasti memiliki sebuah alasan yang membuatnya ingin ngejomblo. Tapi, jika ditanya seperti itu terus menerus, pasti para jomblo juga akan sebal, karena sangat sulit untuk menjelaskan alasan mereka masing-masing. Jadi , buat para jomblo yang sabar aja ya kalau ditanya seperti itu.

Nah, itulah dia ke lima kalimat yang paling dibenci oleh para jomblo. Menurut kamu yang lagi jomblo, kalimat mana yang paling menyebalkan?

 

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!