5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Menyebabkan Kesuksesan

kebiasaan buruk bergosip ria

SemuaAdaDisini.com – Kerja sambil main game, update status dll, sering kali orang yang mempunyai kebiasaan buruk sering kali dianggap atau di cap sebagai karyawan yang jelek.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh universitas memperoleh hasil yang mencengangkan seperti dikutip dari liputan6.com kebiasaan buruk ternyata bisa menimbulkan kesuksesan. Berikut ada kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan kesuksesan.

1. Berantakan

Bekerja dengan rekan yang selalu berantakan terutama perlengkapan kantor yang berserakan ini sangat menggangu kita. Tetapi kebiasaan buruk yang selalu berantakan ini akan berpengaruh terhadap kreatifitas seseorang. Ini akan melatih orang untuk mecari jalan keluar yang kreatif.

2. Nonton Video Lucu

Karyawan yang sering nonton video youtube terutama yang lucu ternyata bisa mempengaruhi orang untuk bekerja lebih akurat dan fokus dalam mengerjakan tugas.

3. Gosip

Bergosip ria dengan rekan kerja selama 20 menit menurut penelitian di Universitas Brown University  akan memacu semangat bekerja dan bahkan 96 % pegawai merasa tenang setelah menggosip dengan teman.

4. Marah – marah

Orang yang sering marah kadang menyebalkan dan menjadi kebiasaan seseorang. Ternyata para peneliti di Carnegie Mellon University memperoleh hasil jika orang selalu menyembunyikan amarahnyaditempat kerja orang itu akan sulit untuk fokus.

5. Melamun

Melamun membangkitkan para pegawai untuk menyelesaikan masalahnya sesuai dengan hasil penelitian Para ilmuan di University of British Columbia.

 

 

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!