5 Kesalahan Cewek Saat Beli Baju

kjh

SemuaAdaDisini.com – Belanja merupakan hobi hampir semua wanita. Kebanyak wanita sangat senang jika sudah di ajak berbelanja. Seakan-akan belanja merupakan hal yang paling menyenangkan bagi wanita, sehingga tak heran jika saat wanita belanja wanita seakan lupa akan waktu.

Biasanya wanita lebih senang mengahabiskan waktunya untuk berbelanja. Saking senangnya belanja, wanita bisa dikatakan  bisa menghilangkan stres dengan belanja lho.

Tapi, saat belanja sering kali wanita melakukan keselahan sehingga membuat mereka merasa bersalah atau meresa kecewa setelah membelinya.

Oleh karena itu, jika kamu tidak ingin merasakan seperti itu, kamu harus mengatahui apa saja kesalahan para wanita ketika membeli baju atau berbelanja.

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com

1. Belanja tak sesuai ukuran

Sering kali wanita melakukan kesalahan yang satu ini. Jika sudah belanja terkadang wanita tidak sadar jika barang yang dibelinya tersebut tidak sesuai ukuran. Biasanya wanita hanya melihat bagusnya saja, dan akhirnya banyak baju yang terpaksa di simpan di lemari saja, karena membeli baju yang tidak sesuai ukuran.

2. Menggila di hari gajian

Kebanyak wanita sangat senang menggila di hari gajian. Bahkan saking menggilanya mereka tidak sadar telah menghabiskan uang banyak untuk berbelanja. Nah, sebaiknya jika tak ingin dikatakan boros, ada baiknya jika kamu menyisihkan uang untuk di tabung dan membayar tagihan saat di hari gajian. Setelah ada sisanya barulah kamu bisa bersenang-senang denganmembelanjakan uang tersebut.

3. Mengejar diskonan

Kebanyakan wanita akan terpesona ketika melihat diskon besar-besaran. Kalau sudah begini pastinya semua barang ingin mereka beli tanpa memikirkan perlu atau tidaknya barang tersebut. Kesalahan inilah yang sering membuat wanita menyesal setelah membeli barang tersebut. Dan akhirnya barang itu malah tidak di pakai dan di simpan di lemari saja.

4. Mendengarkan nasehat teman

Biasanya teman juga bisa menjadi bumerang untuk wanita ketika belanja, karena kebanyakan wanita lebih sering mendengarkan nasehat teman saat belanja sehingga mereka menyesal setelah membeli barang tersebut. Oleh karena itu, lebih baik  belanjalah dengan kemauan sendiri, usahakan agar tidak mendengarkan nasehat teman kamu yang belum tentu benar.

5. Kualitas vs Kuantitas

Kesalahan terakhir yang sering dilakukan oleh wanita saat belanja adalah  memilih antara kualitas dengan kuantitas. Terkadang wanita merasa bingung untuk membeli baju dengan harga murah, tapi bahan tidak bagus, atau membeli baju dengan harga mahal tapi dengan bahan yang bagus. Oleh karena itu, sebaiknya kmau sesuaikan saja dengan isi kantong kamu, agar kamu tidak menyesal nantinya.

Itulah dia ke lima kesalahan wanita ketika membeli baju.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!