5 Kisah Aneh Seputar Pernikahan

ingin-seumur-hidup-pakai-gaun-pengantin

 

SemuaAdaDisini.com – Pernikahan dalam arti agama adalah menyatu atau berkumpul. Saat memutuskan untuk menikah berarti dua pasangan tersebut telah melakukan janji untuk menyatu dan berkumpul dengan meresmikan ikatan pernikahannya, secara hukum dan agama.

Menutuskan untuk menikah atau menyatu membangun rumah tangga baru merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, karena butuh kematangan mental, emosi dan lain-lainnya.

Selain itu, pernikahan juga membutuhka cinta pada pasangan tersebut, agar pernikahan berjalan dengan baik, dan harmonis. Tanpa cinta semua hal tidak akan terasa sulit untuk dijalani, oleh karena itu dengan cintalah semua hal dapat diatasi dan di jalani dengan mudah.

Tapi, terkadang cinta bisa membuat seseorang menjadi berlaku di luar pemikiran. Banyak orang yang telah melakukan hal-hal yang aneh bahkan menyeleneh karena cinta. Seperti kisah-kisah yang akan kita bahas kali ini.

Seperti dilansir Merdeka.com, ada beberapa kisah yang menceritakan perilaku aneh, dan menyeleneh seseorang karena cinta, terutama pada ikatan pernikahan.

Nah, mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini?

1. Gagal cerai karena lupa nama istri

Sebuah kisah miris tapi aneh dan lucu. Seorang pria di China gagal menceraikan istrinya karena ia lupa nama istrinya. Pria tersebut bernama Huang (64) dan istrinya bernama Li (60). Huang dan Li sudah menikah selama 35 tahun. Menurut Li, Huang adalah pria yang baik, ramah dan bertanggung jawab. Namun, akhir-akhir ini Huang lebih banyak mengahabiskan waktunya bersama teman-temannya dengan mabuk-mabukan, sehingga ia sangat jarang pulang ke rumah.

Kemudian, Li sebagai istri marah akan hal itu, dan  selalu memarahi Huang hingga akhirnya Huang merasa tidak tahan dan pergi ke pengadilan untuk menceraikan istrinya tersebut. Lalu, ketika di tanya pihak pengadilan kenapa ingin menceraikan istrinya, Huang mengatakan bahwa istrinya selalu memarahinya dan terlalu agresif terhadapnya.

Setelah itu, pihak pengadilan memanggil Li untuk menandatangani surat perceraian mereka, namun Li menolak, karena Li mengatakan bahwa suaminya telah salah menuliskan namanya.

Awalnya pihak pengadilan  tidak percaya, tapi setelah Li menunjukan identitasnya pengadilan menjadi percaya, dan menanggil Huang untuk mempertanyakannya.

Ternyata selama ini Huang tidak pernah benar menuliskan nama istrinya, dan istrinya tidak pernah membenarkannya. Oleh karena itulah Huang menarik kembali ajuannya untuk menceraikan istrinya tersebut.

2.Ingin seumur hidup pakai gaun pengantin

Kisah yang satu ini cukup mengesankan. Seorang wanita asal China bernama Xiang Junfeng memiliki kisah yang memilukan. Saat ini berusia 18 tahun, Xiang diculik dan dijadikan budak oleh lelaki tua. Xiang di paksa untuk bekerja di ladang selama 15 tahun. Kemudian suatu hari, ia mencoba memberanikan diri untuk lari dari pria tersebut. Ia pun berhasil lari ke sebuah desa yang bernama Liujiazhuang.

Kemudian, di sana ia bertemu dengan seorang wanita, dan wanita itulah yang menyelamatkan Xiang. Lalu, wanita tersebut juga lah yang mempertemukan Xiang dengan adik kandungnya yang merupakan cinta sejati Xiang. Tak lama kemudian mereka berdua menikah. Sejak saat itulah Xiang mengatakan bahwa ia akan selalu memakai gaun pengantin selama 10 tahun, untuk membalas semua rasa sakit yang ia rasakan saat berada dalam sekapan, karena menurutnya menikah dengan cinta sejatinya tersebut merupakan hal yang paling bahagia dalam hidupnya.

3. Menikah dengan manekin

Seorang wanita telah memutuskan untuk hidup bersama manekin selama 14 tahun lamanya. Hal ini dikarenakan ia merasa bosan mendengar omelan ibunya tentang pernikahan yang belum juga ia lakukan. Ibunya selalu menanyakan kapan kamu menikah? Hal tersebut membuat Wanita yang bernama Suzanne menjadi stres dan berpikiran bahwa keluarga bisa di beli dengan uang yang ia miliiki.

Kemudian, ia pun membeli manekin untuk dijadikan keluarganya, yaitu Chauncey yang menjadi suaminya dan Mary Margaret menjadi anaknya. Suzanne merasa sangat senang melewati hidupnyaa bersama manekin-manekin tersebut. Bahkan ia pun juga sempat berkeliling dunia bersama Manekin tersebut.

4. Didenda Rp 601 juta karena batalkan pernikahan

Seorang pria di Amerika harus membayar denda sebanyak Rp 601 juta karena telah membatalkan pernikahannya dengan tunangannya. Pria yang bernama Christoper Ned Kelley telah  memacari seorang wanita bernama Melissa Cooper selama 10 tahun lamanya. Mereka sebenarnya sudah tinggal bersama kedua anaknya hasil hubungan mereka. Kemudian, Christoper berjanji kepada Melissa akan segera menikahi Melissa.

Tapi, pada tahun 2011 lalu, Melissa mendapati Christoper berselingkuh dengan wanita lain. Kemudian Melissa marah kepada Christoper. Christoper pun meminta maaf kepada Melissa dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali, dan segera ingin menikahinya.

Kemudian, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka bukan menjadi lebih baik, tapi malah semakin rusak, karena Christoper mengusir Melissa bersama anak-anaknya agar ia bisa tinggal bersama dengan kekasih  barunya tersebut.

Melissa pun merasa sangat sakit hati dan kemudian menuntut Christoper atas tuduhan penipuan, dan pelanggaran kontrak untuk menikah. Atas tuduhannya itu, Melissa berhasil mendapatkan uang sebesar Rp 601 juta dari Christoper.

5. Kakek 72 tahun menikahi wanita 27 tahun

Kisah cinta yang satu ini bisa dibilang sebagai kisah cinta yang lucu sekaligus aneh dan sangat jarang sekali terjadi. Seorang wanita bernama Zhang Feng (27) mengaku telah mencintai seorang kakek yang bernama  Wen Changlin (72). Awal kisah percintaannya ia dimulai ketika Zhang dan ayahnya terkena penyakit yang diman harus di rawat di rumah sakit. Kemudian, Wen yang berprofesi sebagai dokter tersebut, merawat Zhang dan ayahnya. Sejak saat itu lah lama -kelamaan tumbuh rasa cinta keduanya.

Setelah ayah Zhang meninggal, Zhang mengakui bahwa dirinya sangat nyaman saat berada di dekat Wen. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menemukan pria yang ia cari yaitu Wen. Wen lah merupakan pria yang paling bisa mengerti dirinya.

Kemudian, keduanya menjalin hubungan asmara dan merencanakan untuk menikah. Hal ini pastinya menuai banyak omongan dari orang-orang bahkan keluarga Zhang. Seluruh keluarga Zhang tidak setuju jika ia menikah dengan Wen, namun Zhang masih ingin menikah dengan Wen.

Lalu, ia pun berhasil meyakinkan keluarganya dan akhirnya ia menikah dengn Wen. Saat ini ia sudah memiliki seorang bayi laki-laki tampan bernama Tian. Zhang pun mengaku sangat bahagia hidup bersama Wen, meskipun mereka terlihat tidak seperti pasangan suami istri.

Nah, itulah dia ke lima kisah aneh tentang pernikahan. Menurut kamu mana kah kisah yang paling aneh?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!