5 Kisah Dari Orang Yang Memiliki Tubuh Tergemuk di Dunia

super-tambun-untuk-masuk-penjara-rev1

SemuaAdaDisini.com – Memiliki tubuh yang gemuk memang tidak menyenangkan karena akan sangat sulit sekali untuk melakukn kegiatan sehari-hari. Kegemukan salah satu masalah yang banyak sekali dialami oleh orang-orang di dunia ini.

Ada banyak orang yang memiliki tubuh yang sangat gemuk dan tampak seperti tidak bisa melakukan kegiatan seperti orang lainnya, atau terlihat seperti sangat sulit sekali untuk melakukan ativitasnya sehari-hari.

Tapi, semua orang itu ternyata tidak seperti yang kamu lihat. Orang yang memiliki tubuh yang gemuk juga memiliki kisah kehidupan sendiri lho.

Meskipun mereka sedikti merasa kesulitan dengan tubuhnya tersebut, tapi ternyata itu semua tidak  menutupi dirinya untuk tidak memiliki kisah dalam hidupnya.

Seperti pada ke lima orang yang memiliki tubuh tergemuk di dunia ini. Meskipun mereka terlihat tidak bisa berjalan, tapi ternyata mereka memiliki kisah suka maupun duka dalam hidupnya.

Nah, mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Berhasil lolos dari tuduhan pembunuhan

terlalu-gembrot-untuk-membunuh-rev1

Wanita gemuk bernama Texan Myra Rosales asal Amerika Serikat berhasil lolos dari tuduhan pembunuhan yang dilakukan oleh sepupunya sendiri. Texan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bergerak dari tempat tidur, dan bagaimana bisa ia membunuh keponakaaanya sendiri. Lalu, pihak pengadilan pun meyakini bahwa dirinya terlalu gemuk untuk membunuh, sehingga ia berhasil lolos dari tuduhan pembunuhan tersebut.

2. Terlalu gemuk untuk masuk penjara

super-tambun-untuk-masuk-penjara-rev1

Seorang pria yang bernama Claude Jackson tidak jadi dipenjara hanya karena tubuhnya terlalu gemuk dan memiliki banyak penyakit. Saat itu Claude bersalah telah memukul seorang pria dengan botol minuman di bar. Kepala pria tersebut mengalami luka parah sehingga harus di rawat di rumah sakit. Claude mengakui kesalahannya tapi ia tidak di penjara karena menurut dokter ia terlalu gemuk dan memiliki banyaak penyakit seperti penyakit jantung.

3. Terlalu gemuk untuk di hukum mati

terlalu-gembrot-untuk-dihukum-mati-rev1

Ronald Post merupakan salah satu pembunuh besar yang paling beruntung sejagat. Hal ini dikarenakan ia tidak di hukum mati setelah ia membunuh salah seorang pegawai hotel. Ia tidak jadi di hukum mati lantaran tubuhnya yang terlalu gemuk tersebut. Hal ini dikarenakan, cairan kematian sangat sulit menembus tubuh gemuk Post sehingga ia tidak mati.

4. Terlalu gemuk untuk mengasuh anak

terlalu-gemuk-untuk-merawat-anak-anak-rev1

Seorang pria asal Kanada harus rela tidak mendapatkan hak asuh anak-anaknya karena tubuhnya yang terlalu gemuk. Dalam sidang perceraiannya tersebut, pria yang tidak diketahui namanya ini harus rela merelakan anak-anaknya diasuh oleh ibunya karena menurut Hakim ia  memiliki tubuh yang terlalu gemuk, sehingga ia tidak bisa mengasuh anak-anaknya.

5. Terlalu gemuk untuk di kremasi

terlalu-tambun-untuk-dikremasi-rev1

Di Australia sebuah Krematorium diketahui hancur meledak gara-gara membakar mayat wanita yang memiliki berat sekitar 250 kilogram. Lemak tubuh wanita gemuk itu membuat krematorium meledak  sehingga membuatnya hancur dan tidak bisa digunakan. Namun, untunglah para petugas pemadam kebakaran berhasil mematikan api tersebut.

Itulah dia ke lima kisah orang yang memiliki tubuh tergemuk di dunia.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!