5 Kisah Mualaf Yang Menyentuh Hati

1db47-taki-takazawa

SemuaAdaDisini.com – Menjadi seorang mualaf memang merupakan niat dari hati yang sungguh-sungguh sehingga seseorang bisa menjadi mualaf dengan sempurna dan mendapatkan hidayahnya.

Pindah agama islam merupakan hal yang sangat disenangi oleh Alllah, apa lagi jika orang tersebut bersungguh-sungguh ingin menjadi seorang muslim yang sempurna.

Namun, ada beberapa kisa tentang mualaf yang sangat menyentuh hati. Kisa para mualaf ini sangat mengharukan dan menyentuh hati.

Nah, mau tau seperti apa kisah para mualaf yang menyentuh hati? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir infospesial.net.

1. Dennis Bradley Philips

fc881-dennis-bradley-philips

Dennis Bradley Philips merupakan seorang pemusik Reggae khas Jamaika. Ia mulai menjadi seorang mualaf pada tahun 1972 saat melakukan perjalanan ke Indonesia dan Malaysia. Saat kembali ke Jamaika, ia memutuskna untuk mempelajari agama islam lebih dalam lagi dengan orang muslim di negaranya. Saat menjadi mualaf, Dennis memutuskan untuk tidak menjadi artis lagi, dan fokus pada agama islam.

Pada tahun 90-an, Dennis memberikan pengetahuan mengenai islam bahwa islam bukanlah agama kekerasan disambut 3.000 tentara Amerika yang memutuskan jadi mualaf. Hal inilah yang membuat kisah Dennis sangat menyentuh hati.

2. Daniel Streich

6e3b2-daniel-streich

Daniel Streich dulunya merupakan Anggota Partai Rakyat Swiss (SVP)  yang sangat menentang agama islam. Daniel diketahui sangat membenci agama islam bahkan ia berniat untuk menyerang agama islam. Namun, saat ingin menyerang Daniel malah jatuh cinta pada agama islam, bahkan ia mengatakan islam adalah jawaban dari kehidupannya selama ini. Saat ini ia menjadi mualaf yang sangat taat.

3. Anne Williams Kennedy

1af65-anne-william-kennedy

Anne Williams merupakan seorang sarjana Ekonomi, Politik dan Filsafat yang merupakan seorang mualaf asal Inggris. Awalnya sangat sulit untuk menjadi seorang mualaf, tapi, berkat kesungguhannya ia berhasil menjadi seorang mualaf yang sangat taat.

4. Arnoud van Doorm

407de-arnoud-van-doorn

Arnoud merupakan seorang penyerang dan penghujat Nabi Muhammad ini juga berhasil menjadi mualaf yang taat pada agama islam. Awalnya ia sangat menentang ajaran Nabi Muhammad, namun ia malah jatuh cinta pada agama islam.

5. Taki Takazawa

1db47-taki-takazawa

Mualaf asal Jepang ini merupakan seorang Imam besar dari Jepang yang juga di anggap sangat penting untuk agama islam. Awal Taki masuk Islam saat ia bertemu dengan seorang pria berjanggung putih dan berkulit hitam yang memberinya sehelai kertas yang berisikan kalimat syahadat. Lalu, saat Taki membacanya, ia merasa hidupnya mulai berubah. Saat itulah Taki menjadi mualaf yang sangat taat.

Nah, itulah dia ke lima kisah mualaf yang sangat menyentuh hati.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!