5 Kisah Nyata Mengusir Hantu Yang Sangat mengerikan

7-kisah-nyata-pengusiran-setan-yang-bik-f41c4f

SemuaAdaDisini.com – Keberadaan hantu memang tidak bisa dipungkiri oleh masyarakat karena memang hantu benar benar ada dan masih kerap muncul di dunia sekitar kita. Keanehan tentang adanya hantu ini sering kali terjadi dalam kehidupan masyarakat kita berupa hantu yang mengganggu. Sehingga, masyarakat perlu mengadakan ritual ritual untuk mengusir hantu.

Ritual mengusir hantu ini memang nyata adanya, bahkan ritual mengusir hantu ini terlihat sangat mengerikan dan bia membuat kamu bulu kuduk kamu merinding terus. Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, inilah dia 5 kisah nyata mengusir hantu yang sangat mengerikan.

1. Janet Moses

janet

Janet Moses seorang gadis selandia baru yang telah tewas kehabisan nafas setelah keluarganya sendiri secara terus menerus menyiram air ke tenggorokannya. Diduga hal tersebut dilakukan untuk mengusir roh jahat yang tengah merasuki Janet. Kononnya, Janet ini bisa kerasukan roh jahat lantaran mencuri batu sakral dari sebuah pub di dekat rumahnya. Walaupun sudah dikem.balikan, rupanya roh jahat tersebut enggan keluar dari tubuh Janet. Melihat tingkah Janet yang semakin aneh, keluarga Janet menggunakan ritual ‘makutu’  dengan menyiramkan air ke wajah orang yang sedang dirasuki. Ritual ini dilakukan selama 3 hari dan tidak membuahkan hasil dan berujung pada tewasnya Janet.

2. Clara Germana Cele

clara

Clara Germana Cele seorang gadis berusia 16 tahun yang mengalami kerasukan roh jahat. Clara sering merusak segala benda yang berkaitan dengan agama dan berteriak – berteriak tidak jelas dan melayang setinggi 10 meter. Saat melakukan ritual pengusiran hantu, Clara sebelumnya ia membuat sebuah perjanjian dengan roh tersebut. Dan dibutuhkan 2 pendeta untuk mengusir roh jahat tersebut selama 2 hari.

3. Anneliese Michel

01anneliese

Anneliese Michael ini gadis berkebangsaan Jerman yang lahir pada tahun 1952. Gadis ini mengalami hal – hal aneh pada dirinya . Ketika menginjak usia 16 tahun, mulutnya tak bisa berbicara dan sering mengalami kejang – kejang. Dan pada usia 23 tahun, Anneliese disimpulkan telah dirasuki roh jahat sampai – sampai Anneliese ingin mencelakai kedua orang tuanya sendiri. Namun gadis ini tak lama bertahan hidup dan meninggal pada 1 Juli 1976.

4. Anna Ecklund

anna

Anna Ecklund , gadis berusia 14 tahun ini menjalani ritul pengusiran hantu pada dirinya. Pada tahun 1912 Anna mengalami perubahan diri yang aneh dengan selalu berkata kotor dan selalu menolak datang ke gereja dan membaca kitab suci. Melihat keadaan ini Anna dikirim kerumah bibinya yang merupakan seorang dukun. Namun, keadaan Anna semakin bertambah buruk. Dan akhirnya , Anna bisa sembuh pada 23 Desember 1928, ketika seorang pendeta bernama Theophilus melakukan ritual pengusiran setan dan berhasil mengeluarkan roh jahat tersebut.

5. Roland Doe

robbies

Roland Doe , seorang bocah berumur 13 tahun ini mengalami kerasukan setan setelah bermain Papan Oija bersama bibinya. Roland Doe mengalami kelakuan aneh dengan mengalami perubahan suaranya yang serak dan berat, tubuhnya dipenuhi dengan luka sayatan yang makin hari makin banyak. Bahkan, Robbie beberapa kali melayang di udara. Namun, Roland Doe berhasil disembuhkan dengan melakukan ritual pengusiran setan sebanyak 30 kali.

Nah, itulah dia kelima kisah nyata mengusir hantu yang sangat mengerikan.

sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!