5 Konspirasi dibalik Kematian Para Musisi Dunia

5-dugaan-konspirasi-dibalik-kematian-para-musisi-514988f

SemuaAdaDisini.com – Kematian seorang musisi terkenal di dunia memang menjadi salah satu hal yang mengejutkan bagi para penggemarnya. Yang paling mengejutkannya lagi bila kematian seorang musisi yang di cintainya ini bukan karena penyakit yang serius. Melainkan ada beberapa konspirasi lain yang menyebabkan para musisi tersebut meninggal.

Lalu bagaimana bisa konspirasi itu terjadi dan menyebabkan para musisi itu meninggal ? Seperti yang dilansir dari Clear.co.id, inilah dia konspirasi dibalik kematian para musisi dunia.

1. Di bunuh CIA

dibunuh-cia-d56db91

Seorang musisi terkenal yang mengalami kematian akibat pembunuhan CIA yakni Bob Marley. Kabarnya memang Bob Marley ini meninggal akibat kanker, namun kanker yang bisa terjangkit di dalam tubuhnya ini akibat seorang oknum CIA yang menghadiahinya sebuah sepatu yang berisi jarum kecil beracun dan menusuk kaki Bob sehingga ia menderita kanker. Kematian Bob Marley ini terjadi pada 1981.

2. Konspirasi Presiden Iran

konspirasi-presiden-iran-127f6c7

Ketika pemilu di Ira berlangsung pada 2009. Dan dimenangkan oleh calon Mahmoud Ahmadineja munculkan banyak protes. Sehingga untuk mengalihkan  perhatian para pihak yang melakukan protes hasil pemilu yang telah dimenangkannya ini, ia dirumorkan telah membunuh musisi terkenal Mickhael Jackson . Dimana saat kematian Mackhel Jakson ini para warga langsung melupakan protes untuk Mahmoud Ahmadieneja itu.

3. Pengorbanan Iluminati

pengorbanan-illuminati-fd62337

Salah satu musisi terkenal Amy Winehouse ini meninggal akibat overdosis obat-obatan dan alkohol.Namun, dibalik kematiannya ini juga ada rumor bahwa Amy merupakan musisi yang mengalami kutukan Club 27 , dimana usianya akan berakhir pada usia 27 tahun akibat bergabung di konspirasi Illuminati dengan alasan ‘pengorbanan darah.

4. Korban Pacar Sendiri

korban-pacar-sendiri-853619f

Salah satu musisi yang meninggal seperti Kurt Cobain ini akibat dibuh pacarnya sendiri pada tahun 1994. Hal ini telah dibuktikan oleh para detektif Tom Grant dan juga seorang musisi yang pernah diiming -imingi bayaran sebesar $50.000untuk membuhuh Cobain yang diperintahkan oleh kekasih Kurt tersebut.

5. Dibunuh bandar Narkoba

dibunuh-bandar-narkoba-4b4a336

Kematian para musisi Whitney Houston pada tahun 2012 ini diduga akibat overdosis mengonsumsi obat – obatan dan alkphol. Namun, dibalik kematiannya ini terdapat banyak rumor bahwa Whitney meninggal akibat dibunuh bandar Narkoba langganannya.

Nah, itulah dia kelima konspirasi di balik kematian para musisi dunia.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!