5 Kuil di Jepang Ini Ada Kelamin Manusianya Lho

kuil dijepang ada alat kelaminnya

SemuaAdaDisini.com – Jika pada umumnya, kuil-kuil yang dibangun oleh negara-negara pasti akan memajangkan patung atau benda bersejarah. Namun, hal ni sangat berbeda dengan kuil yang ada di Jepang. Di Jepang ada beberapa kuil yang bukannya memajang benda atau patung bersejarah, tapi malah memajang alat kelamin manusia.

Di beberapa kuil di Jepang ini, memajang beberapa ukiran yang berbentuk alat kelamin pria dan wanita, ada juga kayu yang berbentuk alat kelamin pria dan wanita. Semua benda yang memiliki ukiran seperti alat kelamin manusia akan di pajang di kelima kuil ini. Lalu, kuil mana sajakah yang memajang alat kelamin manusia? Seperti dilansir palingseru.com, inilah dia ke lima kuil yang memajang alat kelamin manusia.

1. Kuil Tagana
honen-matsuri-001-destriyana
Kuil Tagana ini terletak di Komaki, Aichi, Jepang yang setiap tahunnya di jadikan tempat untuk melakukan perayaan Honen Matsuri atau Festival Panen. Honen Matsuri ini dirayakan untuk mensyukuri atas hasil panen yang mereka dapat di setiap tahunnya. Yang menarik dari festival ini adalah, kuil kecil yang berbentuk seperti alat kelamin pria raksasa. Kuil kecil tersebut di sebut dengan Ooowasegata yang akan diarak keliling kota  selama festival berlangsung. Begitu banyak orang yang telah menyaksikan festival ini. Mereka sangat tertarik dengan bentuk kuil yang seperti alat kelamin pria tersebut. Jika kamu datang untuk melihat festival ini kamu akan dapat membeli kue-kue serta souvenir yang berbentuk seperti kelamin pria.

2. Kuil Kanayama
kuil-kanayama-rev5
Kuil Kanayama ini terletak di Kawasaki, Jepang. Di kuil ini terdapat sebuah ukiran yang berbentuk seperti alat kelamin pria yang berwarna merah pekat. Alat kelamin tersebut nantinya akan diarak keliling kota saat perayaan festival Shinto Kuno yang dilakukan untuk menghormati kesuburan, mencegah penyakit menular seksual, dan juga untuk mengumpulkan dana untuk penelitian HIV. Setiap tahunnya festival tersebut akan dilaksanaka di kuil Kanayama ini. Di festival ini nantinya semua barang atau pun makanan akan di jual dengan bentuk seperti alat kelamin pria, seperti permen, gantungan kunci dan masih banyak lagi.

3. Kuil Oagata
kuil-oagata-rev5
Kuil Oagata ini setiap tahunnya juga merayakan festival yang disebut dengan Ososo Matsuri. Festival ini dilakukan dengan bertema kan kesuburan. Saat festival berlangsung, kamu akan melihat banyak wanita yang berjalan dengan membawa simbol miss V keliling kota Inuyama, Jepang. Festival ini dilakukan sebagai rasa terima kasih untuk hasil panen dan juga kesuburan. Tak hanya itu, festival ini juga bermaksud unutk kesehatan miss V para wanita, dan dapat menghindarkan wanita dari berbagai penyakit yang menyerang miss V. Di festival ini juga dapat kamu temukan makanan dan souvenir yang berbentuk seperti alat kelamin wanita dan pria.

4. Kuil Yaegaki
kuil-yaegaki-002-destriyana
Kuil Yaegaki ini terletak di Matsue, Prefektur Shimane, Jepang yang terkenal sebagai kuil kesuburan. Di kuil ini terdapat sebuah ukiran yang berbentuk seperti alat kelamin pria yang sangat besar. Orang-orang di sana menganggap kuil ini sebagai kuil yang dapat membuat seseorang enteng jodoh. Tak hany itu, banyak juga orang-orang yang datang ke sana untuk berdoa agar di beri momongan. Namun yang paling terkenal dari kuil ini adalah ukiran yang berbentuk alat kelamin pria tersebut.

5. Kuil Kinka
kuil-kinka-rev5
Kuil Kinka ini terletak di bawah Shirahama Art Museum. Sedangkan Museum tersebut terletak di distrik Nishimuro, Prefektur Wakayama, Jepang. Di kuil ini terdapat sebuah kayu yang berukiran seperti alat kelamin wanita, oleh karena itu kuil ini dianggap sebagai kuil kesuburan. Banyak orang-orang yang berdoa di kuil ini hanya untuk mendapatkan momongan. Itulah dia kelima kuil yang memajang ukiran seperti alat kelamin manusia.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!