5 Lokasi Ini Katanya Bisa Mengabulkan Permintaan Kamu Lho

SemuaAdaDisini.com – Cerita tradisional, legenda, dan mitos memang masih di percaya oleh masyarakat yang hidup di jaman modern ini. Banyak sekali mitos-mitos yang beredar yang membuat banyak orang-orang percaya dan bahkan sampai melakukannya.

Seperti halnya dengan mitos yang mengatakan bahwa ke lima lokasi ini merupakan lokasi yang bisa mengabulkan semua permintaan. Memang terdengar sangat tidak masuk akal sih, tapi banyak sekali loh orang-orang yang datang ke sana, hanya untuk meminta seusatu. Tapi, benar gak ya bisa mengabulkan semua permintaan? Sepertinya kita harus simak ulasan yang berikut ini, seperti dilansir palingseru.com.

1. Florence, Italia
florence-italia
Lokasi pertama terletak di Florence, Italia di mana terdapat sebuah patung babi yang terbuat dari perunggu. Patung babi ini dipercaya bisa mengabulkan semua permintaan jika moncongnya di elus-elus, dan di beri koin di dalam mulutnya. Konon katanya jika koin tersebut jatuh, maka permintaan akan di kabulkan. Banyan sekali orang-orang yang telah datang ke sana dan mengelus-elus moncong babi tersebut hingga warna moncongnya memudar.

2. Crimea Ukraina
crimea-ukraina
Di Ukraina terdapat sebuah pantai yang bernama Crimea yang memilikii sebuah Golden Gate yang terbentukmelengkung dan terlihat seperti sebuah lubang besar. Konon katanya lubang tersebut merupakan pintu ke neraka. Namun, beberapa turis tidak percaya  dan mereka pun pergi ke Golden Gate tersebut dan melempar koin agar permintaannya di kabulkan.

3. Cumbria ,Inggris
cumbria-inggris
Di Hutan Cumbria yang terletak di Inggris, memiliki sebuah mitos yang cukup aneh loh. Mitos tersebut adalah barang siapa yang menancapkan koin ke pohon, maka permintaannya akan di kabulkan. Oleh karena itu, jika kamu datang ke hutan Cumbria, kamu pasti akan melihat pohon penuh dengan koin, yng katanya jika di cabut akan mengalami sakit parah.

4. Biara Santa Maria  de Montserrat, Spanyol
biara-santa-maria-de-montserrat-spanyol
Di Spanyol terdapat sebuah pegunungan yang memiliki sebuah patung yang bernama The Virgin of Montserrat, yang katanya jika menyentuh patung tersebut akan di kabulkan permohonannya. Oleh karena itu, banyak sekali oara turis yang datang ke pegunungan tersebut dan menyentuh serta membacakan permintaannya itu. Katanya dalam waktu 3 bulan, permintaannya akan di kabulkan.

5. Kuil Kamak, Mesir
punya-permohonan-datang-ke-7-lokasi-berikut-untuk-dikabulkan
Di Mesir terdapat sebuah kuil kuno yang memiliki banyak sejarah di dalamnya. Di kuil itu terdapat sebuah artefak kuno  yang di yakini bisa mengabulkan permintaan. Jika ingin di kabulkan permintaannya,  maka seseorang harus mengelilingi artefak kuno tersebut sebanyak tujuh kali dengan melawan arah jam. Itulah dia ke lima lokasi yang katanya dapat mengabulkan permintaan.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!