5 Mitos Rumah Tusuk Sate, No 5 Paling mengerikan

rumah tusuk sate

SemuaAdaDisini.com – Dari banyak mitos yang beredar di Indonesia, ada satu mitos yang cukup unik dan sering dibicarakan yaitu tentang sebuah rumah yang berada diujung jalan atau jalur berbentuk T. Rumah ini sering disebut rumah tusuk sate.

Banyak orang percaya bahwa letak rumah tusuk sate ini bisa merugikan penghuninya, dimana mitos yang berkembang dikalangan masyarakat Indonesia menyebutkan bahwa rumah tusuk sate ini bisa membuat penghuninya terkena masalah terus menerus.

Makanya banyak orang enggan membeli atau membangun rumah di lokasi tersebut. Selain itu, ternyata rumah tusuk sate juga memiliki beberapa mitos lainnya yang cukup unik. Lantas, apa saja mitosnya? Berikut ulasannya dikutip dari terselubung.in:

 

1. Bisa Menghalangi Rezeki

Mitos rumah tusuk sate yang pertama yaitu bisa menghalangi atau menghambat rezeki penghuni rumah tersebut. Selain itu, rumah tusuk sate juga dipercaya akan mengerogoti harta yang dimiliki oleh penghuni rumah tersebut.

Banyak cerita yang beredar tentang orang-orang yang dulunya kaya raya, tapi setelah pindah ke rumah tusuk sate hartanya sedikit demi sedikit berkurang sampai akhirnya jatuh miskin, bahkan ada yang sampai melarat.

 

2. Tidak Baik Untuk Kesehatan

Mitos rumah tusuk sate selanjutnya yaitu tidak baik untuk kesehatan bagi penghuninya, mulai dari sering sakit-sakitan sampai yang menyebabkan kematian. Padahal pola hidup sehat dan olahraga teratur sudah dilakukan.

Ceritanya pun banyak beredar dikalangan masyarakat, dimana awalnya penghuni sehat-sehat saja, tapi berubah sering sakit-sakitan saat pindah ke rumah tusuk sate, mulai sakit yang biasa sampai sakit yang mematikan.

 

3. Bisa Membuat Para Penghuninya Tidak Harmonis

Selanjutnya adalah tentang keharmonisan penghuni rumah tersebut, dimana ada beberapa cerita yang beredar bahwa, ada sepasang suami istri yang sebelumnya baik-baik saja, tiba-tiba sering bertengkar tanpa sebab setelah pindah di rumah tusuk sate tersebut.

Begitu juga dengan anak-anak mereka atau keluarga lainnya, yang semula baik-baik saja dan bahagia, lambat laun berubah jadi sering bertengkar satu sama lainnya. Dipercaya lokasi rumah yang dihuni merekalah yang jadi penyebabnya.

 

4. Tidak Ada Kecocokan Dengan Tetangga Disekitarnya

Dipercaya juga, rumah tusuk sate tidak hanya menimbulkan ketidakharmonisan diantara penghuni rumah saja, tapi ketidakharmonisan tersebut juga ikut menyebar antara penghuni rumah tusuk sate dengan para tetangga disekitarnya.

Banyak orang mengatakan bahwa alasan kenapa timbul ketidakharmonisan tersebut, baik diantara penghuninya maupun dengan para tetangga disekitarnya, karena banyak aura negatif yang mengelilingi rumah tersebut.

 

5. Katanya, Angker

Nah inilah salah satu mitos rumah tusuk sate yang paling seram, banyak orang mengatakan bahwa rumah tusuk sate biasanya memiliki aura negatif dan aura mistis, dimana aura mistis ini biasanya selalu dihubungkan dengan makhluk halus.

Diceritakan bahwa ada beberapa pengakuan penghuni rumah tusuk sate yang sering merasakan bahkan melihat kejadian-kejadian mistis disekitar rumah tersebut, mulai barang yang bisa bergerak sendiri sampai penampakan-penampakan.

Nah, itulah beberapa mitos rumah tusuk sate yang banyak beredar dikalangan masyarakat Indonesia. Satu hal yang pasti, berdasarkan feng shui, rumah tusuk sate bisa menjauhkan penghuninya dari hoki dan mudah terkena masalah. Kamu percaya?

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!