5 Mobil Irit Yang Cocok Untuk Mudik Lebaran

nissan-grand-livina-x-gear-mpv

SemuaAdaDisini.com – Mudik Lebaran memang merupakan salah satu agenda yang selalu ada di saat menjelang hari Raya Idul Fitri . Dan buat kamu yang memiliki rencana mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H untuk pulang dikampung halaman agar berkumpul oleh sanak saudara ini pastinya alat transportasi adalah salah satu hal yang paling penting.

Suatu alat transportasi yang memiliki interior nyaman dan tentu irit bbm untuk menempuh jarak jauh ini pilihan yang tepat. Bagi kamu yang berminat memiliki mobil irit untuk mudik lebaran.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com , inilah dia 5 mobil irit yang cocok untuk mudik lebaran .

1. Nissan March ( City Car )

nissan-march-city-car

Nissan March ini salah satu pilihan mobil mudik yang tepat. Mobil ini dilengkapi mesin 1.200cc 3 silinder yang memiliki kenyamanan dan konsumsi bahan bakar irit yakni 15,4 km/l untuk dalam kota dan 19,8 km/l untuk penggunaan di jalan bebas hambatan.

2. Nissan Grand Livina X-Gear (MPV)

nissan-grand-livina-x-gear-mpv

Nissan Grand Livina X-Gear (MPV) yang merupakan salah satu mobil buatan Jepang dilengkapi dengan teknologi CVT atau Continuous Variable Transmission. Selain memiliki kenyamanan mesin 1.498cc 4 silinder bertenaga 109 hp  dan irit bbm yakni 12,8 km/l dalam kota dan 18,4 km/l untuk luar kota

3. Honda Brio Satya (City Car)

honda-brio-satya-city-car

Honda Brio Satya ini merupakan mobil yang khusus di desain dengan penuh kenyamanan dan keiritan . Honda Brio Satya ini memiliki kebutuhan mesin 1.198cc 4-silinder dilengkapi transmisi manual. Honda Brio Satya ini mampu berjalan sejauh 20,1 km dengan 1 liter bahan bakar. Honda Brio Satya ini cocok buat kamu yang berkeluarga kecil dengan kapasitas mobil 4 orang .

4. Toyota Camry Hibrid (Sedan)

toyota-camry-hybrid-sedan

Toyota Camry Hibrid ini merupakan mobil jenis sedan yang paling irit untuk mudik lebaran karena dibekali dengan teknologi hibrid. Toyota Camry Hibrid ini memiliki ketangguhan mesin sebesar 2.494cc dengan tenaga 143 hp dan torsi 270 Nm. Dan cukup irit dengan konsumsi bahan bakar 6 km/l dalam kota dan 19 km/l luar kota.

5. Mercedez Benz B200 BlueEfficiency (SUV)

mercedes-benz-b200-blueefficiency-suv

Mercedez Benz B200 BlueEfficiency ini juga jenis mobil mudik yang tepat dengan kenyamanan dan irit bbm. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi to Start/Stop dibekali dengan mesin berukuran 1.595cc dengan tenaga 154 hp. Jika kamu ingin menempuh perjalanan di luar kota, mobil ini memiliki konsumsi bbm sekitar 15,87 km untuk 1 liter BBM.

Nah, itulah dia kelima jenis mobil irit yang cocok untuk mudik lebaran.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!