5 Mobil Mewah yang Digunakan Kepolisian Dubai

chevrolet-camaro-ss

SemuaAdaDisini.com – Dubai merupakan salah satu negara yang pemerintahannya penuh dengan kemewahan. Tak heran bila Keplisian di Dubai ini kebanyakan berpatroli menggunakan mobil.

Dengan mengguakan mobil buatan Ferrari hingga Buggati dengan warna kombinasi hijau dan putih ini menjadi salah satu ciri khas mobil dinas oleh Pihak Kepolisian Dubai.

Selain bentuknya yang mewah , mobil kepolisian Dubai ini terbilang canggih ketika sedang berpatroli mencari orang – orang yang melanggar lalu lintas di jalanan.

Dan seperti apa bentuk mobil – mobil mewah yang digunakan Kepolisian Dubai tersebut ? seperti yang dilansir dari merdeka.com , berikut ini diantaranya ?

1. Lamborghini Aventador

lamborghini-aventador

Lamborghini Aventador ini merupakan mobil kepolisian Dubai yang diperkuat mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik dengan kecepatan puncak mencapai dengan kecepatan maksimal 350 km/jam sehingga akan lebih cepat dapat menangkap orang yang melakukan aksi terlarang di lalu lintas. Mobil ini dibeli dengan harga sekitar 265 ribu Euro atau setara Rp 5,2 M,

2.  Chevrolet Camaro SS

chevrolet-camaro-ss

Chevrolet Camaro SS yang disokong mesin 6.200cc V8 bertenaga 426 hp. Mobi tersebut dipadukan transmisi 6-speed manual. Mobil ini digunakan untuk meningkatkan keamanan di jalan sesuai dengan standar internasional dan perkembangan teknis di sana. Mobil ini di balut dengan kombinasi warna hijau putih dan bodinya yang menunjukkan ‘otot kekar’ khas muscle car Amerika Serikat

3. Audi R8

audi-r8

Audi R8 ini juga mobil Kepolisian Dubai yang menggunakan mesin bertenaga 525 hp V10 berkapasitas 5.2 liter yang hanya membutuhkan waktu 3.4 detik dari kecepatan 0-100 km/jam. Mobil ini merupakan buatan pabrikan Jerman  untuk memperkuat pasukan penegak hukum pada November 2013.

4. Ford Shelby Mustang Roush

ford-shelby-mustang-roush

Ford Shelby Mustang Roush ini salah satu mobil Kepolisian Dubai yang super tangguh dengan memiliki power sebesar 565 hp dari mesin V8 yang diusungnya. Mobil ini dibeli dengan harga 80 ribu Euro atau sekitar Rp 1,2 M buatan Amerika Serikat.

5. Bentley Continental GT

bentley-continental-gt

Bentley Continental GT ini merupakan mobil Kepolisian Dubai buatan Inggris yang telah dibekali dengan mesin W12 6.0 liter. Mobil ini dijual dengan harga yang cukup mahal berada di kisaran Rp 2,7 miliaran.

Nah, itulah di kelima mobil Kepolisian Dubai yang tergolong mobil mewah dan super canggih.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!