5 Mobil Terkeren Dengan Harga Ekonomis

Scion FR-S (Toyota 86)

SemuaAdaDisini.com – Jika uang semua orang tidak terbatas, maka mungkin saja jalanan akan didominasi oleh mobil-mobil mewah seperti Ferrari FF atau Mercedez-Benz G-Class. Sayangnya, hal itu sangat mustahil, dan karena itu pula produsen mobil memproduksi beragam mobil murah.

Jumlah uang yang dimiliki hampir selalu menentukan mobil apa yang akan dibeli seseorang. Meskipun begitu, memiliki kocek yeng terbatas bukan berarti seseorang tidak dapat memiliki mobil yang baik. Sebab, semua ini tergantung pada kecermatan dalam memilih.

Sepeerti dikutip dari liputan6.com dari motortrend.com pada Kamis (12/2/2015), berikut adalah beberapa mobil murah yang tidak akan menguras isi saldo Anda tetapi sangat layak dijadikan kendaraan sehari-hari.

Jeep Renegade

Jeep Renegade

Jeep Renegade dibanderol dengan harga dasar cukup rendah, yaitu sekitar US$ 18.990 atau sekira Rp 240,6 juta (Kurs: Rp 12.670/US$). Memiliki dimensi yang cukup kecil, mobil Jeep ini memiliki tenaga 160 hp, 1,4-liter turbo-four dan 6-speed transmisi manual.

Scion FR-S (Toyota 86)

Scion FR-S (Toyota 86)

Scion FR-S (atau di Indonesia dikenal dengan Toyota 86), masih menjadi favorit untuk mobil sport yang sederhana dan cukup menyenangkan untuk dikendarai. Meskipun begitu, eksterior dan interior mobil tetap terlihat agresif. Mobil ini dipatok dengan harga US$ 25.670 atau sekira Rp 325,2 juta.

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Dengan harga dasar US$ 13.805 atau sekira Rp 175 juta, Mitsubishi Mirage terhitung sangat terjangkau. Meskipun cukup untuk 5 orang, tetapi karena ukurannya yang kecil membuat mobil ini tidak begitu nyaman jika diisi penuh. Mobil ini memiliki tenaga 74 hp dan cukup irit bahan bakar.

Mazda CX-5

Mazda CX-5

Segmen crossover cukup ketat dengan persaingan dari banyak produsen, dan Mazda CX-5 adalah salah satu yang menonjol. Salah satu alasannya adalah karena Mazda CX-5 adalah salah satu crossover yang tersedia dengan gearbox manual. Selain itu, harga dasar mobil ini juga cukup murah, yaitu sekitar US$ 22.375 atau sekira Rp 283,5 juta.

Mazda6

Mazda6

Tidak ada lagi yang lebih baik dalam mengombinasikan nilai, ruang, dan kinerja selain segmen sedan midsize, termasuk, Mazda6. Mazda memang bukan yang terbaik dalam hal ini, tetapi ia adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berkendara dengan menyenangkan dan memiliki mobil dengan tampilan yang keren. Mobil ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu US$ 22.310 atau sekitar Rp 282,6 juta.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!